Maia Estianty Tulis Soal Pamer Dikomentari Sandra Dewi, Netizen Sebut Syahrini

Christiya Dika Handayani Rabu, 18 September 2019 20:00:02
Maia Estianty (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti biasanya, Maia Estianty kembali membagikan postingan berisi kata-kata bijaknya. Dalam postingannya yang diunggah, Senin (16/9), Maia menuliskan soal pamer. 

Bukan pamer kekayaan melainkan memamerkan rambutnya yang sudah mulai memutih.

"PAMER !!!! Yes... Pamer apa? Pamer UBAN makkk !!! hhahhaha. Menua itu pasti... Makin putih rambut, makin bijaksana (bisa aja ngelesnya hahaha)," tulis Maia Estianty di keterangan fotonya.

Unggahan ini pun ikut ditanggapi Sandra Dewi. Dalam komentarnya, istri Harvey Moeis itu hanya meninggalkan kata tertawa berupa, 'hahahahhahahaa.' Maia Estianty juga membalas komentar Sandra Dewi tersebut dengan emoticon tertawa.

Melihat dua artis yang dikenal kaya raya dan diketahui memiliki jet pribadi ini, netizen malah mengkaitkan dengan Syahrini. Hal ini berkaitan dengan pernyataan Syahrini yang mengaku jet pribadinya milik sang mertua. 

Tapi beredar gosip yang mengatakan jika jet pribadi Syahrini itu mirip dengan jet pribadi milik suami Maia Estianty, Irwan Mussry. Sampai-sampai netizen menuding Syahrini menyewanya dari Maia.

Sehingga banyak netizen yang menyebut jika komentar Maia Estianty dan Sandra Dewi itu seakan menertawakan Syahrini.

"Dua Wanita Kaya ini nyindir Syahrini keknya," kata seorang netizen.

"Wkwkwwkwkkwkk diketawain noh sm the real incessss @syh55 @princessyahrini," komentar netizen lain.

"@sandradewi88 nah kalo ini bnran mirip princess bngt ya guys bkn kencesss2 an kaya yg onoh halu.. tp krn princess bnran maka dia down to earth aja ga prh show of apalagi ngaku2," sahut netizen lainnya.

(dika / gur)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.