Ini yang Membuat Boy William Tegar Pasca Kepergian Sang Adik

Altov Johar Minggu, 22 September 2019 05:00:30
Boy William (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Boy William tak ingin larut dalam kesedihan pasca kepergian sang adik, Raymond Hartanto, untuk selamanya. Menurut Boy, hidup harus terus berjalan. Ia sekeluarga juga harus kuat demi anak-anak yang ditinggalkan almarhum.

"Kita semua pasti ninggalin bumi ini. Dan harus keep strong juga ngeliat anaknya dia juga, dan hidup harus berjalan terus life goes on," ujar Boy William di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Boy tak menampik, rasa rindu pasti ada akan kehadiran sang adik di tengah-tengah keluarga. Apalagi mereka seringkali menghabiskan waktu bersama. Hanya saja, kini ia memilih tetap fokus bekerja demi masa depan anak-anak almarhum.

"Kangen sih selalu kangen karena biasanya bareng di rumah tapi sekarang kita fokusnya kerja, kerja harus tegar, ada anak yang mesti kita besarkan. Pikiran harus fokus ke arah situ," aku Boy.

Dilanjutkan Boy, pasca kepergian sang adik, keluarganya kini semakin kuat dan saling bahu membahu satu sama lain. Setidaknya mereka berusaha menenangkan ibunya yang sangat merasa kehilangan atas kejadian ini.

"Sekarang kita sekeluarga bareng-bareng terus saling support. Apalagi buat nyokap gue, karena dia baru kehilangan anaknya, dia yg paling kena efeknya paking berat. Kita semua jadi satu dulu," pungkas Boy William.

(tov / gur)

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.