Oki Setiana Dewi Hadirkan Syeikh Mishari Rashid Al Afasy ke Indonesia

Altov Johar | 28 September 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Oki Setiana Dewi bersyukur dapat bertemu langsung dengan Syeikh Mishari Rashid Al Afasy. Sebab ia merupakan pendengar setia murottal Syaikh Misyari Rasyid, yang juga disukai kebanyakan masyarakat di Indonesia. Momen itu sempat Oki bagikan lewat akun Instagramnya.

Pertemuan tersebut terjadi ketika Oki Setiana Dewi menghadiri acara Syaikh Mishari Rashid Al Afasy, di Dewan Tun Razak 2 PWTC, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (26/9) kemarin. Oki hadir mewakili yayasan Muskanul Huffadz, yang didirikannya sejak beberapa tahun terakhir.

Selain Oki dan suami, dari Indonesia juga turut hadir Ust. Iswahyudi Mukhlis perwakilan dari AQL Islamic Center. Dalam pertemuan itu mereka membicarakan hal teknis sebelum Syahij Mishari datang ke Indonesia.

"Hal teknis sebelum kehadiran beliau ke Indonesia pada hari Ahad, 29 September 2019 di Jakarta Convention Center dan 30 September di kota Solo," ungkap Oki Setiana Dewi lewat sambungan telepon, Jumat (27/9).

Menurut Oki, agenda kedatangan Syaikh Mishari Rasyid ke Indonesia terbilang tak terduga. Semua itu bermula saat Oki bertemu dengan Hajjah Azzah Muyassarah (President Mahabbah Malaysia and President Malaysian Women’s Coalition for Al-Quds and Palestine and Humanitarian Care Malaysia) di Sarajevo International Airport , Bosnia, pada April 2019 lalu.

"Hajjah Azzah yang hendak menghadiri konferensi yang sama , akhirnya banyak bercerita tentang program Mahabbah. Salah satunya menghadirkan Syaikh Misyari Rasyid bulan September 2019 ke Malaysia," jelas Oki.

Sontak Oki meminta atas nama lembaga Qurannya , Maskanul Huffadz, agar Syaikh bisa juga mengunjungi Indonesia. Gayung pun bersambut, melalui Maskanul Huffadz yang menggandeng AQL Islamic Center menjalankan program Cahaya Al Quran, Meraih Hidayah Ar Rahman.

"Syaikh Mishari Rasyid dijadwalkan akan datang pada hari Ahad, 29 September 2019 di Jakarta Convention Center," ujarnya.

Acara sendiri akan dimulai pada pukul 9.30 WIB -22.00 WIB. Acara ini gratis bagi siapa saja yang ingin datang tanpa dipungut biaya tiket masuk. Bagi para akhwat yang datang dibarapkan memakai gamis hitam, dan Ikhwan memakai jubah/gamis putih.

Sementara pada 30 September 2019, Syaikh Mishari Rosyid akan hadir di Solo, yaitu di Masjid Nurul Huda UNS dan Masjid Raya Fatimah, mengisi acara dengan tema The Great Muharram, Spirit of Alquran.

"Semoga kehadiran Syaikh Mishari ke Indonesia membawa kebaikkan dan manfaat untuk masyakat Indonesia, khususnya dalam mencintai Al Quran," pungkas Oki Setiana Dewi.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait