Muncul Dengan Proyek Baru, Penampilan Mantan Istri Ahok Menarik Perhatian

Christiya Dika Handayani Sabtu, 5 Oktober 2019 16:00:28
Veronica Tan, mantan istri Ahok. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak bercerai dari Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, pada April 2018 lalu, Veronica Tan jarang muncul di publik.

Hal ini tentu membuat banyak orang penasaran dengan kehidupannya. Terlebih kini mantan suaminya telah kembali menikah dengan Puput Nastiti Devi dan dikabarkan tengah menantikan kelahiran anak pertama.

Baru-baru ini terungkap jika Veronica Tan tengah mempersiapkan sebuah proyek baru bersama putrinya, Nathania B. Zhong, berupa Home Care Startup yang diberi nama LoveCare Indonesia.

Hal tersebut diketahui dari postingan yang diunggah Nathania di Instagramnya. Dalam postingannya, Nathania B. Zhong memperlihatkan foto bersama sang ibu dan beberapa orang timnya. Dalam foto tersebut tampak pula aktor Reza Rahadian.

"Sesuatu yang lain sedang dalam perjalanan! Ini ada hubungannya dengan kesehatan dan teknologi, dan itu adalah sesuatu yang ibu saya dan tim orang-orang yang berdedikasi telah bekerja untuk sementara waktu. Berhati-hatilah karena ini benar-benar sesuatu yang saya percaya akan sangat membantu untuk Jakarta @lovecareindonesia," tulis Nathania dengan bahasa Inggris dalam keterangan fotonya.

Menariknya melihat unggahan ini, sejumlah netizen justru menyoroti penampilan Veronica Tan. Banyak dari mereka menilai wanita yang disapa Vero ini terlihat semakin cantik dan awet muda.

"Omg bu verooo kok tambah muda n cantikkk," kata seorang netizen. "Mamanya makin cantik bersinar nia, seneng liatnya," sahut netizen lain. "Bu @veronicatan_official tambah cantik, ayu, fresh dan mukanya selalu tulus, cc @basukibtp sehat terus ibu," timpal netizen lainnya.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.