Pamer Saldo Tabungan, Barbie Kumalasari : Nggak Pamer Dikatain Missqueen

Altov Johar | 6 Oktober 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Apapun pernyataan dan kelakuan Barbie Kumalasari, selalu menuai cibiran netizen. Seperti baru-baru ini di mana Barbie menunjukkan saldo dua tabungannya kepada Uya Kuya yang mencapai 3 miliar rupiah.

Nyatanya Barbie Kumalasari lebih banyak menuai komentar negatif. Salah satunya soal status Barbie sebagai artis, yang hanya memiliki tabungan 3 miliar rupiah. Terkait hal itu, Barbie buka suara.

"Itu kan cuma di ATM, aku masih ada dideposit. Aku juga udah cerita sama papi Uya, ada kok di deposit. Enggak mungkin juga kita kasih tau, ya gimana kan," kata Barbie Kumalasari, di acara ulang tahun Klinik Kecantikan Dermapro ke 5, di Gandaria City Hotel, Jakarta Selatan, Sabtu (5/10).

"Itu kan enggak sengaja ketemu di mall, terus dibuat challenge sama papi Uya. Gue juga awalnya enggak mau ngomong. Kalau ngomong dibilang pamer, tapi kalau enggak pamer dikata-katain terus, missqueen lah apa lah, ya udah lah," tambahnya.

Disinggung tentag berapa banyak harta yang dimiliki, Barbie Kumalasari enggan menjawab. Ia tidak ingin jawabannya justru menjadi bumerang baginya. "Ya ada lah, pokonya nanti disebut halu lagi," pungkas Barbie Kumalasari.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait