Ditanya Soal Pasangan, Zaskia Gotik : Masa Cewek Secantik Ini Jomblo

Altov Johar Minggu, 6 Oktober 2019 10:00:38
Zaskia Gotik mengaku sudah tidak lagi jomblo. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Zaskia Gotik tak lagi menyandang status jomblo. Ia mengaku sudah memiliki kekasih yang masih dirahasiakan identitasnya. Menurut Zaskia, hingga saatnya nanti ia baru akan mengenalkan siapa pacar barunya itu.

"Ya masa cewe secantik ini jomblo. Belum (diekspos), nanti kalau udah saatnya, booom gitu," ungkap Zaskia Gotik, di acara ulang tahun Klinik Kecantikan Dermapro ke 5, Kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Sabtu (5/10).

Meski begitu, Zaskia Gotik tidak ingin terburu-buru untuk segera menikah. Berkaca pada pengalaman pahit yang pernah dialami, Zaskia tidak ingin jatuh ke lubang kegagalan yang sama.

"Karena gini kan, kamu mau sama neng mau apanya nih? Mau popularitas, atau mau duitnya, mau apanya dulu. Jadi neng harus bener-bener lihat dulu dia mau apa. Kalau niatnya baik ya ayo, kalau enggak ya jangan. Jadi neng harus bener-bener selektif untuk masalah cowok," urainya.

Zaskia Gotik juga tidak muluk mematok kriteria pria yang ingin menjadi padangannya. Terpenting harus seiman, tanggung jawab dan menghotmati kedua orang tuamya.

"Kalau masalah tampang mah neng nomer sekian lah. Yang penting dia setia, mapan, sayang sama, seiman, udah, mau apa lagi," imbuhnya.

Zaskia Gotik menambahkan, terkadang dirinya merasa iri melihat temannya menikah. Namun mau bagaimana lagi, ia hanya bisa bersabar hingga tiba saatnya untuk berumah tangga.

"Iri mah pasti, cuma gimana. Ya namanya belum ada jodohnya mau gimana. Daripada bawa pasangan orang atau salah lagi, malu lagi, mending sendiri aja dulu," pungkas Zaskia Gotik.

(tov/ari)

Penulis Altov Johar
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.