Ovi Sovianti dan Suami Buka Rumah Makan untuk Bekal Hari Tua

Supriyanto | 3 November 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan perosonel Duo Serigala, Ovi Sovianti, bersama suaminya, Franky, melebarkan sayap di bidang bisnis kuliner. Sabtu (2/11) siang, mereka membuka rumah makan kgas Manado, King Tuna.

Ovi mengaku selain menjadi artis, memiliki usaha rumah makan juga cita-cita yang sudah lama diimpikan. Ovi pun bersyukur, sang suami sangat mendukungnya.

"Dulu sih iya(punya cita-cita). Selain di dunia entertain juga pengin punya usaha. puji tuhan terkabul," ungkap Ovi Sovianti di kawasan Jalan Wijaya, Sabtu (2/11).

Konsep dan menu masakan dipikirkan oleg Frangky. Bahkan dari meracik bumbu hingga memasak, dikerjakan langsung oleh Frangky.

Frangky mengatakan, rencana membuka restoran manado sudah lama. Hanya saja velum menemukan rekan bisnis yang cocok.

"Awal bisnis kuliner sejak 2012 sama mamah berawal dari katering. Berlanjut ke Jakarta. Nah 2019 ini kami ada partner sih saya, Ovi, dan partner buka usah ini. Kami bertemu partner yang memang passion di kuliner," kata Frangky.

"Memang ada beberaap costumer meminta dan menyemangati kami untuk buka resto yang lebih nyaman. Jujur dari modal kami enggak punya awalnya. Memang sudah jalan Tuhan ketemu partner yang mendukung kami," tambah Frangky.

Ovi Sovianti mengungkap, bisnis kuliner yang batu dijalani sebagai rencana untuk di hari tua. Meski demikian, rumah makan bernama King Tuna itu tidak akan membuat Ovi Sovianti mundur sebagai penyanyi dangdut.

"Komitmen kita bukan usaha nggak cuma 1 atau 2 tahun, akan panjang ya. Tidak frencise ya karena bicara rasa akan susah. Menu makanan atau bumbu berpindah tangan test nya susah. Rencananya awal disini mungkin kedepan bisa buka cabang," pungkas Ovi Sovianti.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait