Ulang Tahun Ke-40, Pasha Ungu Dapat Ucapan dari Jokowi

Yuriantin Kamis, 28 November 2019 09:00:23
Pasha Ungu menginjak usia kepala 4 pada tanggal 27 November hari ini. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pasha Ungu menginjak usia kepala 4 pada tanggal 27 November hari ini. Ucapan selamat tentu berdatangan untuk wakil Wali Kota Palu tersebut.

Salah satunya dari Presiden Joko Widodo. Dalam unggahan di Instagram pribadinya, Pasha Ungu membagikan video ucapan selamat dari Jokowi.

"Selamat ulang tahun yang ke-40 untuk Pasha Ungu," ucap Jokowi yang didampingi Iriana Widodo. Mendapat ucapan selamat tersebut, Pasha mengucapkan terima kasih dan menyalami Jokowi setelahnya.

Selain dari Jokowi, ucapan selamat juga datang dari rekan selebritas seperti Sultan Djorghi dan Adly Fairuz. Pasangan Raffi Ahmad-Nagita Slavina juga memberikan ucapan selamat sambil mengunggah video di feed Instagram mereka.

Raffi dan Nagita mengucapkan selamat sekaligus memberikan harapan untuk Pasha. Keduanya juga mengungkapkan Pasha membuat lagu untuk RANS. "Tunggu Kejutan Lagu Cipt Aa @pashaungu_vm untuk RANS," bunyi sepenggal caption pasangan tersebut.

Merayakan ulang tahun Pasha, sang istri, Adelia Pasha membagikan momen tersebut lewat Instagram Story-nya. Adelia dan ibu Pasha serta beberapa orang lain menyanyikan lagu "Happy Birthday" untuk Pasha. Di depan Pasha juga terdapat kue dengan lilin yang menyala. Sebelum meniup kue, Adelia mengucapkan berbagai harapan untuk Pasha.

"Panjang umur, sehat selalu senantiasa dalam lindungan Allah Subhanahu wa Ta'ala, yang pasti apa yang diinginkan terkabul. Dimurahkan rezekinya, selalu sayang keluarga dan istri dan anak-anaknya. Amin," doa Adelia.

Usai ucapan tersebut, Pasha Ungu berdoa, "Yang terbaik untuk hari ini dan masa depan, untukku, orang tuaku, anak istriku dan semuanya. Amin, bismillahirrahmanirrahim," ucap Pasha sebelum meniup kue ulang tahunnya.

(yuri)

Penulis Yuriantin
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.