Ini Dua Lini Bisnis yang Ingin Dijajal Jessica Mila

Rik | 26 Januari 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Jessica Mila sepertinya belum mau berhenti mengeksplorasi bakat dalam diri. Selain di dunia akting, pemain film Mata Batin itu juga ingin mencoba merambah ke dunia bisnis.

Ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jessica Mila mengaku tertarik untuk merambah dua lini bisnis yang menarik perhatiannya. Apa itu?

"Sekarang sih ada dua (bisnis yang ingin dicoba). Pengin bikin katering makanan sehat atau kalau dalam dunia fashion ada yang aku inginkan untuk jadi solusi fast fashion yang lagi marak," ungkap Jessica Mila, Jumat (24/1). 

"Aku punya cita-cita bikin bisnis fashion tapi bisa memberikan dampak positif. Mungkin recycle dari baju bekas atau bahan yang sudah enggak kepakai," tambahnya.

Namun begitu, sebelum merealisasikan dua bisnis tersebut, mantan kekasih Mischa Chandrawinata itu ingin terlebih dahulu memastikan dapat rekan bisnis yang sejalan. Hal itu tentunya agar bisnis yang dijalani tak menemui kendala di kemudian hari. 

"Penting menurutku untuk dapat partner yang tepat dalam berbisnis. Karena kalau aku banyak sharing sama teman, ketika enggak cocok sama partner, bisnisnya enggak bisa berjalan dengan baik," pungkasnya.

(rik)

Penulis : Rik
Editor: Rik
Berita Terkait