Ini yang Pertama Dilakukan Sarwendah saat Bangun Pagi

Ari Kurniawan | 22 Februari 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai ibu dari tiga orang anak, Sarwendah memiliki kesibukan luar biasa setiap harinya. Mulai dari pagi, hingga menjelang waktu tidur, istri Ruben Onsu itu mendedikasikan waktunya untuk keluarga.

Dimulai dari aktivitas pagi hari. Yang paling pertana dilakukan Sarwendah adalah menyiapkan makanan untuk suami dan anak-anaknya. 

"Anak-anak udah mulai milih menu sarapan. Kalau bukan aku yang masak, kadang mereka nggak mau. Terus bawain bekal juga," cerita Sarwendah, di sela peluncuran Shopee Moms Club, di Jakarta, Jumat (21/2).

"Jadi ya kesibukan pagi tuh udah ada jam-jamnya. Pagi ngurusin Koko (Betrand Peto) dulu, siangan dikit Koko udah berangkat sekolah ngurusin Cici (Thalia). Cici Thalia udah, ngurusin dedenya Thania," imbuhnya. 

Meski permintaan menu masing-masing anaknya berbeda, Sarwendah mengaku tidak kesulitan. Biasanya, ia mencari referensi cara memasak dan resep dari internet. 

"Kadang search dulu menunya kayak gimana kira-kiranya. Tapi kan kalau orang udah bisa masak minimal tahu basic masaknya, menu ini tuh apa. Jadi nggak ada yang susah banget," jelas Sarwendah.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait