Begini Cerita Keseharian Cathy Sharon Setelah Jadi Orang Kantoran

RIK | 26 Februari 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cathy Sharon sudah merasakan bagaimana kehidupan di dunia entertainment yang tak ada batasan waktu dalam bekerja. Kini, setelah memutuskan untuk menepi dan fokus menjadi pebisnis, Cathy mengaku ada yang berubah dari kesehariannya. 

Sejak tahun 2019, ibu dua anak itu memang lebih banyak menggeluti bisnis kosmetik yang dirintis. Jam kerjanya pun kini lebih teratur, seperti orang kantoran pada umumnya. 

"Jadi pebisnis, yang berubah dalam kehidupan sehari-hari adalah sekarang saya kerja kantoran, 9 to 5, itu menjadi blessing juga karena jadi lebih teratur hidup saya, kehidupan anak-anaknya jadi lebih teratur," kata Cathy Sharon di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (25/2). 

Alhasil, dengan jam kerja yang teratur setiap harinya, Cathy Sharon bisa memiliki lebih banyak waktu bersama anak-anaknya. 

"Menjadi bisnis woman hidup saya lebih teratur. Pas makan malam saya sdah bisa sama anak-anak di rumah, makan malam bersama, ngobrol-ngobrol yang kita lalui hari itu, di sekolah mereka, abis itu mereka bisa tidur dan itu lah kehidupan saya sehari-hari," jelasnya. 

Seolah mendapat dunia baru sebagai seorang yang memiliki jam kerja teratur, diakui Cathy Sharon, sangatlah nikmat. Terlebih, bisnis kosmetik yang tengah dibesarkannya ini merupakan mimpi lamanya yang akhirnya terwujud, maka dari itu ia tak ingin setengah-setengah menjalaninya. 

"Untuk sementara enjoy (jadi pebisnis). Ya namanya usaha, mengeluarkan uang, investasi dalam bisnis kita harus kerja keras investasi waktu juga. Jadi saya menjalankan ini dengan serius," pungkas Cathy Sharon

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait