Dicakar Fans, Pipi Bertrand Peto Berdarah

Ari Kurniawan | 10 Maret 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di manapun berada, Betrand Peto selalu dielu-elukan penggemar. Tapi, ada kalanya antusiasme yang terlalu besar justru membuat Betrand terluka. 

Seperti yang baru-baru ini terjadi. Pipi Betrand Peto sampai mengeluarkan darah usai dicakar oleh fansnya yang gemas. 

"Betrand kecakar di pipinya. Berdarah terus, jadi dia nyanyinya nggak Pede. Karena masih ada satu lagu, tapi ada darah yang terus keluar gitu," cerita Ruben Onsu, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Senin (9/3).  

Ruben Onsu tidak marah dengan kejadian tersebut. Suami Sarwendah itu memahami, apa yang terjadi merupakan bagian dari kecintaan penggemar kepada Betrand Peto. Setelah kejadian, Ruben juga tidak menerapkan pengamanan yang berlebihan. 

"Betrand juga nggak marah, cuma dia bingung menyikapi, mau nyanyi lagi tapi luka. Nggak apa-pa lanjutin aja. Saya yakin bukan karena kesengajaan, tapi karena gemes aja," kata Ruben Onsu. 

Diakui Ruben Onsu,  penggemar punya andil yang cukup besar pada karier Betrand Peto. Termasuk saat video klip terbaru Betrand yang berjudul "Malaikat Penjagaku" masuk dalam daftar trending di dunia.  

"Amin, bahagia, senang campur aduk karena dari Betrand baru ini yang masuk ya. Senang lah. Dari tadi pagi mantengin terus, sempet ada di 20 lalu 19. Buat saya ada di posisi mana pun ini jadi prestasi dan hadiah buat ulang tahun dia," pungkas Ruben Onsu. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait