Akan Jadi Menantunya, Ini Kata Niken Anjani Tentang Dewi Motik

Indra Kurniawan Rabu, 18 Maret 2020 12:00:46
Niken Anjani dan Adimaz Pramono Motik. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Niken Anjani akan segera menjadi menantu pengusaha Dewi Motik Pramono.

Sabtu (14/3) lalu, putra Dewi Motik, Adimaz Pramono resmi melamar Niken Anjani. Tampak hadir di acara lamaran yang dilangsungkan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, orang tua dan keluarga kedua belah pihak. 

"Kami berdua sengaja enggak undang (di luar keluarga) karena kepengin yang super intimate dan hanya keluarga inti, jadinya suasana juga lebih hangat dan dekat," alasan Niken kepada tabloidbintang.com melalui aplikasi WhatsApp.

Akan menjadi menantu Dewi Motik suatu kebahagiaan tersendiri bagi Niken Anjani. Di mata Niken, Dewi Motik calon mertua yang hangat dan sangat berpikiran terbuka terhadap segala hal.

"Kalau ketemu, sih enggak usah ditanya, ya ha ha ha. Ngobrol pun kami bisa soal macam-macam. Pokoknya beliau sangat enak diajak bertukar pikiran," ungkap Niken.

Ditambahkan Niken, Dewi Motik suka nonton film-filmnya. Tahun ini Niken tampil di dua film yakni Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini dan Riki Rhino.

Di film animasi Riki Rhino yang edar di bioskop Februari lalu, Niken menjadi pengisi suara tokoh pemburu bernama Nina.

Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.