Akun Twitternya Balik Lagi, Babe Cabita : Hidup Kim Jong Un!

PPF Rabu, 1 April 2020 11:30:57
Babe Cabita menapatkan lagi akun Twitter-nya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Babe Cabita menapatkan lagi akun Twitter-nya setelah beberapa waktu lalu diretas atau dibajak. Babe menyampaikan kabar ini lewat Instagram pribadinya.

"HALLO AKUN AKU KEMBALI!!! SORRY KEMARIN DI HACK DAN JADI HARUS BAHAS POLITIK. AKU NGGAK DUKUNG SIAPA PUN . HIDUP KIM JONG UN!" tulis Babe Cabita dalam Tweet pertamanya usai kembali.

Ia pun berterima kasih banyak pada Twitter Indonesia yang sudah mendengarkan keluh kesahnya mengenai Twitter miliknya.

"AKUN TWITTER AKTIF KEMBALI. Setelah email direspon oleh twitter.id akun aku balik lagi. Terimakasih spesial buat @innath @ernestprakasa @tretanmuslim @ridhobrado @daraprayoga dan pihak twitter yang udah bantu buat ngebalikin akun aku, serta teman teman yang uda berusaha juga bantuin balikin, baik suport dr dm, wa dan telpon. Terimakasih banyak semua janji ga bakal buka link sembarangan lagi. #LinkJebakan #BukanLinkBokep," terangnya lagi.

Sebelumnya, Akun Twitter Babe Cabita memang di hack oleh oknum tak bertanggung jawab. Dalam hacknya, tweet yang terlihat dalam Twitter Babe lebih banyak membahas soal Anies Baswedan.

"Anies Baswedan Gubernur rasa presiden untuk saat ini," begitu bunyi tweet tersebut saat dibajak. 

Babe Cabita menapatkan lagi akun Twitter-nya. (Seno/tabloidbintang.com)
Babe Cabita menapatkan lagi akun Twitter-nya. (Seno/tabloidbintang.com)

(ppf)

Penulis PPF
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.