Usir Rasa Bosan di Rumah Saja, Ini yang Dilakukan Febby Rastanty

Indra Kurniawan | 7 Mei 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menaati imbauan pemerintah di masa pandemi virus corona sekarang ini, Febby Rastanty memilih di rumah saja.

Untuk menghilangkan rasa bosan, cewek yang dikabarkan dekat dengan Verrell Bramasta melakukan banyak kegiatan yang sebelumnya tidak pernah dilakukan di rumah. Seperti masak dan belajar main piano.

"Aku beli piano, aku belajar main piano. Ya masih baru banget. Aku masih nyoba-nyoba tapi belum ke not, tapi cuma yang A, B gitu-gitu tapi belum baca," jelas Febby Rastanty melalui video di kanal YouTube Boy William.

Febby Rastanty bukan ingin alih profesi jadi pianis. Setidaknya kata Febby usai corona nanti, ada tambahan kemampuan baru yang berguna untuk dirinya.

"Begitu gue keluar rumah setelah virus corona ini, ada skill yang bisa nambah gitu gak sih? Daripada di rumah apa sih, stalking Instagram, enggak ngapain-ngapain," Febby Rastanty beralasan.

Febby Rastanty sebelum terjun ke akting dikenal sebagai penyanyi yang tergabung dalam grup vokal Blink beberapa tahun lalu. Bergabung 2011, Blink bubar pada 2017.

(kur)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait