Senangnya Daniel Mananta Dipuji Ir. Ciputra

Yohanes Adi Pamungkas | 16 November 2014 | 14:25 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ketika meluangkan waktu untuk datang ke tokonya, Daniel Mananta menemukan hal-hal unik. 

Misalnya, ternyata tidak semua orang tahu kalau Daniel sang pemilik DAMN! I Love Indonesia. "Ada yang mengira saya ini malah brand ambassador, lalu bertanya apakah saya pelanggan karena sering memakai baju ini Tapi ada saja orang yang memang suka membeli karena desainnya yang keren, bukan karena ini toko punya siapa," ujarnya tersenyum.
    
Kepada pembeli yang baru kali pertama masuk ke tokonya, Daniel menjelaskan apa itu DAMN! I Love Indonesia. Sering juga Daniel bertugas sebagai kasir, melayani pembeli yang hendak membayar. "Itu pengalaman yang menarik buat saya," ujarnya. Ia berharap setelah bertemu dengannya, si pembeli bisa memberi tahu kepada semua orang tentang tokonya.
    
Pengalaman unik Daniel sebagai pengusaha dan artis mendapatkan perhatian dari Bapak Entrepreneur Indonesia, Dr. Hc. Ir. Ciputra. Daniel yang memang mengidolakan Ciputra berkesempatan bertemu dalam sebuah acara. "Kata-kata dari Pak Ciputra yang menarik itu, semua orang bisa menjadi pengusaha. Bahkan sopir pribadinya diberinya buku tentang menjadi seorang pengusaha," ujar Daniel antusias. 

Saat berbicara empat mata, Ciputra memujinya. "Kata Pak Ciputra: 'Daniel, saya lihat kamu sekarang menjadi pengusaha yang hebat. Tapi kamu beruntung, tidak semua orang bisa menjadi seorang MC yang hebat,'" kenang Daniel menirukan ucapan Ciputra.

(han/adm)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait