Digugat Rp.100 Miliar oleh Syakir Daulay, Ini Respons Label ProAktif

Ari Kurniawan | 14 Juli 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah dilaporkan ke Polda Metro Jaya dengan pasal pencemaran nama baik, Syakir Daulay balik menggugat label ProAktif ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Tak tanggung-tanggung, dalam gugatannya Syakir Daulay meminta ganti rugi hingga 100 miliar rupiah. Gugatan tersebut dianggap mengada-ada oleh pihak ProAktif.

CEO Media Musik ProAktif, Agi Sugianto, mengatakan tidak ada yang janggal dari perjanjian pembelian akun YouTube antara pihaknya dengan Syakir Daulay. Agi pun membantah tegas anggapan adanya unsur eksploitasi.

"Perjanjian itu tidak ujug-ujug atau tiba-tiba ditandatangani. Semuanya ada proses," kata Agi dalam keterangannya pada wartawan. 

Lebih lanjut Agi mengungkapkan pihaknya telah memberi banyak kelonggaran bagi Syakir Daulay selama keduanya bekerja sama.

"Kami tidak pernah memaksakan waktu. Misalnya, waktu rekaman lagu, kita ngikutin jadwal Syakir yang katanya sangat sibuk. Jadi aneh kalau itu dibilang eksploitasi. Sementara untuk content-content yang lain, itu juga atas kemauan Syakir," tambahnya.\

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait