Diamankan Terkait Dugaan Prostitusi, Hana Hanifah Minta Maaf

Ari Kurniawan Rabu, 15 Juli 2020 08:00:22
Selebgram cantik Hana Hanifah akhirnya dihadirkan ke hadapan media. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Selebgram cantik Hana Hanifah akhirnya dihadirkan ke hadapan media, setelah sempat diamankan pihak berwajib terkait dugaan prostitusi.

Hana Hanifah, yang sebelumnya diamankan dari sebuah hotel di kawasan Kota Medan, diperbolehkan pulang setelah menjalani serangkaian pemeriksaan di Polrestabes Medan sebagai saksi. Sebelum pergi, Hana menyampaikan permintaan maaf atas persoala ini. 

"Saya memohon maaf kepada keluarga saya dan kerabat saya. Saya juga memohon maaf kepada warga kota Medan," kata Hana Hanifah.

Pada kesempatan itu Hana Hanifah juga menyampaikan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah memperlakukannya secara baik selama proses pemeriksaan.

Hana Hanifah hanya ditetapkan sebagai saksi dalam perkara dugaan prostitusi. Sementara, R dijadikan tersangka muncikari, dan dijerat dengan pasal 2 UU 21 tahun 2007 tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). 
 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.