Baru 10 Hari Diluncurkan, Produk Kecantikan Ayu Ting Ting Terjual 2 Ribu Paket

Binsar Hutapea | 9 Agustus 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Ayu Ting Ting berkunjung ke Rusia beberapa waktu lalu. Tak cuma liburan, perjalanan ibunda Bilqis Khumairah Razak  ke Negeri Beruang Merah itu juga untuk urusan bisnis. Bersama dr. Tan Yuanita, Ayu Ting Ting mencari resep untuk membuat produk skincare dengan bahan-bahan bermutu.

Akhirnya setelah penantian panjang, Ayu Ting Ting meluncurkan produk skincare-nya yang dibernama Snow Glow Cream by Ayu Ting Ting.

Yang mengejutkan, 10 hari saja diluncurkan produk ini langsung terjual 2.000 paket . Padahal satu paket Snow Glow Cream by Ayu Ting Ting yang berisi tiga jenis skincare wajah harganya dibanderol hampir Rp1 juta atau tepatnya Rp999.999.

Meski harganya tak bisa dibilang murah, produk tersebut nyatanya laris manis dan mendapat respons positif dari pembelinya.

"Sebenarnya baru akhir bulan kemarin resmi diluncurkan, tapi bersyukur banget ternyata masyarakat sangat antusias. Dan dalam waktu sepuluh hari sejak diluncurkan sudah 2.000 paket terjual,” ucap Ayu Ting Ting saat ditemui di bilangan tendean, Jakarta Selatan, kemarin.

Menurut Ayu Ting Ting, para pembeli produknya tak hanya penggemarnya saja. Pelantun lagu "Alamat Palsu” ini pun mengakui, sosok dari dr. Tan Yuanita yang menjadi partner-nya membuat orang menjadi semakin percaya dengan kualitas produknya.

"Kebetulan aku kan gandeng dokter hits langganan para artis papan atas, Dokter Tata (sapaan dr. Tan Yuanita). Ya sudah pasti orang tambah percaya dan tambah nunggu-nunggu,” jelas Ayu Ting Ting.

“Pokoknya produk ini memang sudah dipersiapkan mateng banget. Mulai dari packaging yang mewah hingga isi yang memang belum pernah ada di Indonesia," tambah dia.

Menurut Ayu Ting Ting, Snow Glow merupakan krim pertama di Indonesia yang menggunakan sembilan bahan aktif yang belum pernah ada pada produk lain sejenis.

"Seperti namanya Snow Glow, kita mau kulit yang pakai bisa benar-benar putih dan glow. Dan ini bener-bener instant whitening glowing banget, pertama kali diaplikasikan sudah terasa ada hasil. Dan kulit kita akan lebih glowing setelah 7 hari pemakaian,” ujar Ayu Ting Ting.

Meski punya kesibukan superpadat, Ayu mengaku terjun langsung mengurus bisnis terbarunya itu. Selain rela terbang ke Rusia untuk survei langsung bahan bakunya, Ayu pun berkali-kali mencoba dan memberi masukan kepada dr. Tan Yuanita agar sebelum diluncurkan produknya benar-benar sempurna.

“Waktu itu kita sampai pergi ke Rusia buat belajar dan survei beberapa bahan baku. Aku kali ini ikut terjun langsung karena aku emang agak bawel, untungnya Dokter Tata dan team Beby Cream bener-bener support,” katanya.

“Bahkan sebelum Snow Glow diluncurkan, aku sudah make duluan. Makanya kalau banyak yang tanya Ayu pake apa sih kok lebih putih? Udah tau dong jawabannya,” pungkas Ayu Ting Ting

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait