Vanessa Angel Stress Hadapi Sidang Narkoba, Membuat Produksi ASI Menurun

Supriyanto | 1 September 2020 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel jalani sidang perdana kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (31/8) siang. Bibi Ardiansyah, suami Vanessa mengungkap istrinya sempat stres mempersiapkan mental untuk menghadapi sidang.

Hal tersebut membuat Bibi sangat bersedih. Apalagi melihat Vanessa Angel duduk di kursi pesakitan sebagai terdakwa yang menunggu vonis hakim.

"Ya, sedih aja. Sebelumnya kan Vanessa juga pernah ngalamin kayak gini. Nah, dalam tiga hari ini dia mikirin hari ini, Senin. Dia (Vanessa) benar-benar stres. Jadi lanjut lagi ke gala stresnya," ungkap Bibi Ardiansyah di PN Jakarta Barat, Senin (31/8).

Tidak hanya itu, stres pada Vanessa Angel mempengaruhi  produksi ASI-nya untuk anak yang masih bayi. Hal tersebut diungkap Vanessa sehari sebelum sidang.

"Maaf ya nak, kalau ASI mami lagi enggak banyak dan enggak enak. Besok mami tingal sidang sebentar ya nak! enggak lama kok, papimu janjiin akan usahain semua usaha buat kita bareng terus, nak," kata Vanessa Angel di Insta Stories miliknya, Minggu (30/8).

Usai persidangan, Vanessa Angel mengatakan saat ini kondisinya baik. Vanessa mengaku sejak kemarin tidak pegang gadget karena stres yang dialaminya. Namun kini, ibu satu orang anak itu menjelaskan keadaannya baik-baik saja.

"Makasi banyak buat yang nanyain aku, khawatir sama aku, kepikiran sama aku dan Gala. Maaf dari kemarin aku lagi stress banget jadi yang pegang hape aku mas bibi. Aku baik-baik aja kok dan baru selesai sidang. Alhamdulillah Tuhan baik, aku masih bisa sama Gala dan suamiku. Makasih banyak atas semangatnya terharu aku baca DM dari kalian," kata Vanessa Angel di Instagram sambil mengunggah foto selfie.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait