Celana Dalam Dinar Candy yang Dijual 50 Juta Dibeli YouTuber Bobby Tria Sanjaya

Supriyanto Minggu, 20 September 2020 17:00:23
Dinar Candy menjual celana dalam bekas pakai miliknya seharga Rp 50 juta. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dinar Candy menjual celana dalam bekas pakai miliknya seharga Rp 50 juta. Dinar mengaku melakukan itu dalam rangka bentuk protes terhadap penetapan PSBB 2 yang dikhawatirkan membuatnya akan bangkrut karena kelamaan menganggur.

Kepada wartawan, Dinar Candy mengatakan hanya sekedar iseng. Awalnya ragu dan berpikir mana ada yang mau membeli celana dalam tersebut.

"Nah protes aku dengan keisengan aku itu. 'Kalo yang berminat silahkan hubungi harganya Rp 50 juta'. Itu iseng dan aku itu di dalam pikiran aku enggak mungkin laku," ungkap Dinar Candy di Mapolda Metro Jaya, Sabtu (19/9).

Dinar Candy (Seno/tabloidbintang.com)
Dinar Candy (Seno/tabloidbintang.com)

Namun tak disangka, dari beberapa orang yang tertarik ada yang serius dan langsung mentransfer sesuai nominal yang dininta Dinar. Orang tersebut menghubungi Dinar lewat Instagram maupun nomor asistennya.

Dinar masih ingat betul ada tiga orang yang menawar. Salah satunya adalah YouTuber Bobby Tria Sanjaya.

"Aku bilang 'pokonya siapa yang dulu transfer berarti serius (beli). Abis itu aku tidur besoknya ada transferan Rp 50 juta," kata Dinar Candy.

"Aku langsung cek DM, cek DM salah satunya ada yang beli namanya itu Boby gitu," pungkas Dinar Candy.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.