Jalan-jalan di Mal, Jessica Iskandar Kabur Bertemu Paparazzi

Supriyanto Senin, 24 November 2014 06:29:53
Jessica Iskandar (Supri/BION)

TABLOIDBINTANG.COM - JESSICA Iskandar masih belum mau buka suara soal  gugatan pembatalan pernikahan yang dilayangkan suaminya, Ludwig Franz Willibald ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Ditemui beberapa kali usai mengisi acara Pesbukers di Antv, Jessica selalu bungkam dan main kucing-kucingan dengan wartawan.

Namun, artis kelahiran  Jakarta, 29 Januari 1988 itu sepertinya tidak tampak kecewa dan larut dalam kesedihan atas masalah yang dihadapi.

Pemain film Dealova itu malah terlihat santai. Minggu, (23/11) sore Jessica tampak ceria berjalan-jalan bersama, El Barrack Alexander buah cintanya dengan Ludwig di West Mall Grand Indonesia.

Mengenakan baju putih celana jeans ketat biru belel, ditemani suster, Jessica menggendong El di tempat umum.

Saat ada juru kamera ingin mengabadikan momen tersebut, Jessica  langsung menutupi wajah anaknya. Dengan wajah bete, wanita yang pernah mengisi acara musik "Dahsyat" itu pun langsung meninggalkan Grand Indonesia menaiki mobil Toyota Vellfire miliknya.

Jessica menikah dengan Ludwig pada 11 Desember 2013 di Gereja Yesus Sejati, Jakarta dan dicatatkan ke Dinas Catatan Sipil Jakarta Selatan pada 8 Januari 2014.

Namun, belakangan Ludwig membuat heboh lantaran dirinya tidak merasa menikahi Jessica. Ia pun mengajukan gugatan pembatalan nikah dan pengguguran akta nikah.

(pri/gur)

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.