Untuk Nama Anak Kedua, Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck Diprotes Bjorka

Supriyanto | 3 November 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Ringgo Agus Rahman, Sabai Morscheck melahirkan anak kedua pada Jumat (29/10) di Brawijaya Hospital, Jl. Saharjo, Jakarta Selatan. Bayi laki-laki berbobot 3,8 kg dan panjang 51 cm langsung diberi nama Curtis Ziggy Mars Morschek.

Ringgo Agus Rahman mengaku memberikan nama Curtis setelah diprotes oleh Bjorka, anak pertamanya. Ia dan Sabai sudah mempersiapkan nama yang bagus untuk anak keduanya, namun setelah lahir Bjorka tetap memanggil Curtis.

"Namanya Curtis Ziggy Mars Morschek sebelumnya maunya Ziggy Mars Morschek aja, kita udah final, udah lah itu aja, anaknya udah lahir. Tapi, Bjorka tetap ngotot Curtis, tetap panggil Curtis," ungkap Ringgo Agus Rahman saat jumpa pers di Brawijaya Hospital, Jl.Dr.Saharjo, Jakarta Selatan, Senin (2/11).

Pemain film Jomblo itu pun tidak menyangka anak pertamanya itu begitu antusias. Padahal Ringgo dan Sabai juga tidak mudah mencari nama untuk anak kedua.

"Loh kok malah maksa, saya bilang sama istri saya baru banget lahiran, udah lah enggak apa-apa tambahin Curtis aja lah," kata Ringgo Agus Rahman.

Ringgo menambahkan, untuk menyiapkan nama anak kedua agak mendadak pasalnya ia hanya menyiapkan nama bayi perempuan.

"Jujur aja kalau Bjorka saya siapin dari saya kuliah, yang ini (anak kedua) belum siap, ada sih kalau cewek udah siap tapi ternyata cowok lagi," pungkas Ringgo Agus Rahman.

Diketahui sebelumnya, nama Curtis Ziggy Mars Morschek terinspirasi dari David Bowie, penyanyi favorit Ringgo dan Sabai.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait