Berkali-kali Lepas Pasang, Lesti Kejora Mantap Berhijab Usai Nonton Kajian Agama

Indra Kurniawan Rabu, 20 Januari 2021 20:30:23
Pedangdut Lesti Andryani atau lebih dikenal Lesti Kejora tampaknya sudah semakin nyaman berhijab. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Lesti Andryani atau lebih dikenal Lesti Kejora tampaknya sudah semakin nyaman berhijab. Kekhawatiran tidak kebagian rezeki saat berhijab, kini tak lagi dirasakan.

Keputusan Lesti Kejora mengenakan hijab penuh jalan berliku. Pelantun "Kejora" awalnya berhijab saat duduk di bangku sekolah.

"Dari SD, SMP, sampai SMA di sekolah aku pakai hijab. Cuma untuk sehari-hari tidak," kata kekasih Rizky Billar kepada tabloidbintang.com, kala itu.

Terjun ke jagat hiburan, Artis Solo Wanita Dangdut Terbaik Anugerah Musik Indonesia 2017 menanggalkan hijabnya. Hidayah berhijab kembali datang pada akhir 2018.

Lesti Kejora (Dok tabloidbintang.com)
Lesti Kejora (Dok tabloidbintang.com)

"Aku mulai membiasakan pakai hijab. Belajar pakai hijab untuk sehari-hari. Kuliah bahkan pakai hijab. Hanya saat menyanyi dilepas," ungkap alumni Universitas Mercu Buana Jakarta.

Lesti Kejora kian mantap berhijab usai menonton sebuah kajian agama di media sosial. Hari itu, temanya dosa anak perempuan baliq yang ditanggung ayah.

"Aku langsung istigfar. Dari situ aku pelan-pelan memperbaiki diri dan menutup aurat," aku perempuan yang berulang tahun setiap 5 Agustus.

Lesti Kejora resmi berhijab pada Februari 2019. Syukurnya, pihak manajemen artis dan label rekaman yang memayungi menyambut positif keputusan Lesti berhijab. Mereka mendukung dan mendoakan Lesti Istikamah.

"Alhamdulillah akhirnya aku pakai hijab sampai sekarang," ucap pemilik 18,1 juta pengikut Instagram.

(ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.