5 Potret Elina Joerg, Pemeran Sarah di Miniseries Leslar Kulepas Dengan Ikhlas

Khairunnisa Nanda Zahra | 28 Januari 2021 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elina Joerg menjadi bagian dari Mega Miniseries Leslar Kulepas Dengan Ikhlas yang kini tengah diminati penggemar. Sosoknya sebagai Sarah ternyata mampu menambah seru jalan cerita. Dilansir dari akun Instagram miliknya @elinaaaaajoerg, yuk simak pesona wanita kelahiran 25 November 1999 ini.

1. Stylish dengan Motif Loreng

Motif Camo atau camouflage identik dengan motif loreng. Dress yang dikenakan Elina ini bermotif camo, dengan ukuran mini. Membuatnya terlihat manis. Belahan pada bagian bawah dress membuatnya tampilannya kian menawan.

Mengandung unsur camo dengan ukuran yang mini sehingga terlihat sangat manis. Ditambah dengan unsur torn pada bawah dress ini terlihat semakin menawan.

2. Casual Look Untuk Hangout

White blouse dipadukan dengan celana jins menjadi pilihan wanita blasteran Jerman-Batak ini. Yang membuat istimewa adalah aksen aksesorinya yang cukup banyak. Dari mulai kalung, cincin, jam hingga hoop earrings, menambah kesan flawless.

3. Relaks di Rumah Aja
 

Pilihan tops berwarna cerah dengan rok mini membuat tampilan ini terlihat fashionable walaupun hanya menikmati waktu di rumah. Menggerai rambut menjadi ciri khas Elina, memberinya kesan girly.

4. Sophisticated Look

Wah, lihat gaya Elina saat berlibur ke luar negeri. Ia memilih tampilan busana yang sophisticated dan elegan. Long blazer lengkap dengan dalamannya, dipadu sailor hat, membuatnya kian sophisticated!

5. Tampil Santai Bersama Kekasih

Ternyata Elina sudah memiliki kekasih lo! Diketahui kekasih hatinya ini bernama Gusti Ega, seorang pengusaha muda sukses. Elina dan Ega telah menjalin hubungan kekasih selama 3 tahun lebih. Saat makan malam bersama kekasihnya, Elina tampil santai dengan outer hitam, seperti rompi dan atasan putih polos. Nyaman, aman, santai bersamanya melewati malam.

(Khairunnisa Nanda Zahra/Val)
 

Penulis : Khairunnisa Nanda Zahra
Editor: Khairunnisa Nanda Zahra
Berita Terkait