Hari Ini Pulang, Donna Agnesia Ungkap Dua Kunci Sembuh dari Covid-19

Indra Kurniawan | 2 Februari 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah 11 hari terpisah dari suami dan anak-anak, Selasa (2/2) ini, Donna Agnesia akhirnya diperbolehkan pulang.

Izin pulang diberikan usai tes Swab PCR yang dilakukan pada Senin (1/2) kemarin menunjukkan hasil negatif Covid-19. Donna tak kuasa menahan haru saat mengetahui hasil tesnya.

"Rasa bahagia dan haru luar biasa yang aku rasakan karena Tuhan menjawab doaku. Yeiiiiyy hari ini aku pulang," ucap Donna dikutip tabloidbintang.com dari akun Instagram pribadinya, Senin (2/2) siang.

Sebelas hari menjalani isolasi mandiri di apartemen, Donna Agnesia tak hentinya memanjatkan doa kepada Sang Khalik. Kesembuhannya juga tidak lepas dari pikiran positif yang ia tanam dalam dirinya.

"Doa dan bahagia adalah kunci. Dahsyatnya kekuatan doa dan pikiran positif telah kubuktikan selama 11 hari di masa isolasi," kata ibu tiga anak yang rajin berjemur pada pagi hari selama isolasi mandiri.

Sebagai survivor Covid-19, Donna Agnesia turut mendoakan dan memberikan semangat untuk mereka yang masih berjuang untuk sembuh. Ia percaya mereka pasti sembuh.

"Jangan lupa tetap optimis dan bahagia ya. Aku akan berdoa untuk kalian," ucap Donna.

Menyertai kabar bahagia tersebut, istri Darius Sinathrya mengunggah hasil tes Swab PCR terakhir yang dikeluarkan oleh Rumah Sakit Premier Bintaro.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait