Clairine Clay Menangis Haru Lihat Joshua Suherman Berlutut Melamarnya

Supriyanto Jumat, 5 Maret 2021 19:00:23
Mantan penyanyi cilik Joshua Suherman melamar kekasihnya, Clairine Clay. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Mantan penyanyi cilik Joshua Suherman melamar kekasihnya, Clairine Clay pada Kamis (4/3) malam. Kabar bahagia tersebut diketahui setelah Joshua mengunggah video proses lamaran tersebut di akun Instagram miliknya.

Dalam video yang diunggahnya, Joshua Suherman tampak sengaja memberi kejutan untuk kekasihnya.

“Gue gak pernah membayangkan hari ini beneran hadir dalam hidup gue,” ucap Joshua dalam video tersebut dilihat Kamis, 4 Maret 2021.

Joshua membawa Clairine Clay ke sebuah tempat makan kemudian secara tiba-tiba berlutut  mengeluarkan kotak cincin berwarna merah, di hadapan Clairine.

Joshua Suherman dan Clairine Clay. (Instagram)
Joshua Suherman dan Clairine Clay. (Instagram)

Clairine yang berdiri tepat di hadapan Joshua, terlihat tidak bisa menahan perasaan haru dan bahagia. Bahkan Clairine sempat tersipu malu dan menutup wajah dengan telapak tangan.

Tidak lama kemudian, Clairine tampak menangis bahagia, lalu dipeluk oleh Joshua. Setelah itu, Joshua memasangkan cincin tersebut di jari manis sang kekasih.

She said: yes,” tulis Joshua di akhir video.

“Kadang bingung itu Clay tutup muka karena takut liat gw atau kenapa ya,” kata Joshua Suherman memberikan keterangan dalam unggahanya tersebut.

Tidak lama kemudian, Clairine juga mengunggah video yang sama ke Instagram pribadinya. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Clairine meminta doa agar diberi kelancaran.

“Bingung mau tulis caption apa. Minta doa aja dari temen2 supaya semuanya berjalan lancar ya,” jelas Clairine Clay.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore