Glenca Chysara Ikatan Cinta Tak Hadiri Pernikahan Ikbal Fauzi, Alasannya Bikin Geleng Kepala

Indra Kurniawan | 23 Maret 2021 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Ikbal Fauzi dan Novia Giana Nurjanah, Minggu (21/3) lalu, di Villa Lagenta, Lembang, Bandung, Jawa Barat, dihadiri pemain-pemain sinetron Ikatan Cinta RCTI. Mereka datang terpisah.

Carlo Milk pemeran Rafael yang berangkat sehari sebelumnya, datang bersama istri dan anaknya. Chika Waode dan Ayya Renita pelakon Mirna dan Kiki terlihat datang bersama.

Sayang hingga akhir acara Glenca Chysara tidak kelihatan. Di Ikatan Cinta, karakter Elsa yang diperankan Glenca kerap beradegan dengan lakon Rendy yang dimainkan Ikbal Fauzi.

Ketidakhadiran Glenca mengundang rasa penasaran penggemar. Pasalnya, pernikahan Ikbal - Novia dihelat setelah gosip kedekatan Ikbal dan Glenca tenggelam.

Keponakan Poppy Bunga melalui siaran langsung di Instagram, Senin (22/3) kemarin, akhirnya buka suara terkait ketidakhadirannya di pernikahan Ikbal. Glenca menjawab pertanyaan penggemar di sebuah kamar.

"Aku tuh udah bilang sama dia, tanggal kemarin itu aku ada acara, jadi enggak bisa datang gitu. Ada acara yang harus datang. Tapi aku udah ngucapin kok," jelas Glenca terbata-bata.

Glenca mengaku sudah minta maaf pada Ikbal tidak bisa hadir di pernikahannya. Ia pun berdoa untuk kebahagiaan Ikbal bersama perempuan pilihan keluarganya.

"Aku juga minta maaf, sih. Enggak enak sebenarnya enggak bisa datang. Jadi doain ya, semoga bisa bahagia," ucap Glenca.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait