Desiree Tarigan Menangis ada Pagar Pembatas yang Didirikan Hotma Sitompul

Supriyanto Senin, 29 Maret 2021 22:00:23
Desiree Tarigan menunjuk Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukumnya. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Desiree Tarigan menunjuk Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukumnya, untuk membantu menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan Hotma Sitompul.

Dalam jumpa pers, Desiree didampingi Hotman Paris menangis melihat ada bangunan pagar pembatas di rumah peninggalan ibundanya. Padahal selama 20 tahun menikah, Desiree tidak pernah berpikir untuk membatasi rumahnya.

Awalnya tembok pemisah rumah orang tua Desiree dan rumah Hotma Sitompul hanya dipisah oleh seng. Namun kini tembok pembatas itu menjadi tebal dengan bahan adukan semen.

Dalam jumpa pers itu, Hotman menanyakan soal tembok pembatas yang sedang dibangun itu. "Dulu enggak ada pagar seng, ini (halaman) menyatu. Kenapa ada pagar seng?" tanya Hotman Paris ke Desiree saat jumpa pers di Antasari, Jakarta Selatan, Senin (29/3).

Desiree Tarigan dan Hotman Paris Hutapea (Seno/tabloidbintang.com)
Desiree Tarigan dan Hotman Paris Hutapea (Seno/tabloidbintang.com)

Ibunda Bams eks Samsons itu menduga, pagar pembatas sengaja dibuat oleh Hotma Sitompul sebagai tanda pemisah. Karena Desiree mengaku suaminya sudah mengusir dan tidak mau melihatnya lagi.

"Karena dia (Hotma Sitompul) bilang sudah enggak mau lihat saya lagi, makanya dipagar begitu kali. Dia kan bilang kamu pergi, saya enggak mau lihat kamu lagi. Ya namanya diusir," ungkap Desiree Tarigan

Desiree Tarigan pun menegaskan, dirinya tidak mungkin pergi meninggalkan rumahnya seperti yang dikatakan Hotma Sitompul.

"Enggak mungkin saya tinggalkan rumah. Teman-teman juga tau, saya enggak pernah tinggalkan rumah. Karena boleh dibilang saya selalu di rumah, ngapa-ngapain juga di rumah, enggak mungkin saya tinggalkan rumah," terang Desiree Tarigan

"Apalagi sampai menginap di rumah ibu saya, itu enggak mungkin. Karena memang hidup saya adalah rumah saya, emang kegiatan saya semuanya di rumah. Jadi kalau dibilang saya yang meninggalkan rumah itu enggak benar," pungkas Desiree Tarigan.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.