Angel Lelga Dapat Julukan Dewi Kecantikan Indonesia dari Fansnya

Ari Kurniawan | 5 April 2021 | 08:30 WIB

Di luar aktivitasnya sebagai artis, Angel Lelga ternyata punya kesibukan lain di dunia bisnis. Angel sedang merintis usaha di bidang kecantikan dengan merilis Secret Wish.
 
Lewati produk skincare miliknya, Angel Lelga ingin memberikan alternatif bagi para wanita Indonesia untuk bisa cantik, lewat produk perawatan kulit berharga terjangkau. 

TABLOIDBINTANG.COM - "Alhamdullillah setelah sekian lama prepare dan sekarang sudah bisa memberikan produk terbaik buat seluruh masyarakat indonesia agar cantik dan glowing semuanya tentunya dengan harga terjangkau apalagi masa pademi ini saya ingin punya produk terbaik tapi murah meriah seperti secret wish skincare Angel Lelga," kata Agel Lelga. 

Diakui Angel Lelga, aktivitasnya di dunia bisnis cukup menyita waktu. Kendati demikian, ia tak berniat untuk sama sekali meninggalkan dunia keartisan. 

"Nggak ada yan ditinggalkan, semua berjalan berbarengan. Tapi tentunya saya lebih selektif sekarang, karena harus membagi waktu untuk bisnis yang saya tekuni. Apalagi kan karyawan saya banyak, jadi saya harus bertanggung jawab agar tetap sejahterakan karyawan saya," jelasnya.

Angel Lelga membuktikan efektifitas produk yang ia jual pada dirinya sendiri. Hasilnya, Angel mengaku banyak merasakan perubahan. Bahkan, ia mendapat julukan sebagai dewi kecantikan Indonesia dari banyak fansnya.

"Alhamdullillah kalau memang dipanggil sebutan demikian. Awalnya saya kaget karena banyak DM atau fans yg menobatkan atau memanggil demikian Dewi Kecantikan Indonesia dan juga saya melihat beberpa artikel media juga menyebut demikian, Masya Allah," ucap Angel Lelga. 

Lebih lanjut, bagi Angel Lelga, kecantikan tidak hanya bicara soal wajah. Ada tiga hal penting yang harus dijaga seorang wanita untuk bisa cantik sepenuhnya.

"Cantik buat saya adalah wanita yg harus punya 3 hal, manner, moral, attitude," pungkasnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait