Nagita Slavina Dikabarkan Hamil Anak Kedua, Begini Tanggapan Gus Miftah

Supriyanto | 5 April 2021 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nagita Slavina dikabarkan sedang hamil anak kedua. Bahkan, ibunda Rafathar Malik Ahmad itu diketahui sempat memeriksakan kehamilannya bersama suami, Raffi Ahmad ke dokter kandungan.

Namun sayangnya, sampai sekarang Nagita maupun Raffi belum memberikan pernyataan resmi mengenai kabar bahagia tersebut.

Soal kehamilan Nagita Slavina, Gus Miftah salah satu ulama yang dekat dengan keluarga Raffi Ahmad mengaku belum mengetahuinya.

"Nah itu yang perlu kalian tanya sendiri, he he. Belum cerita (kehamilan Nagita Slavina)," ujar Gus Miftah usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/4).

Gus Miftah menyebutkan, selama ini jika bertemu Raffi Ahmad hanya membahas  pekerjaan. Mereka jarang membicarakan masalah pribadi.

"Kebetulan kemarin saya ada syuting dengan Raffi dengan Nagita, tapi kami kerja saja. Sama dia minta doa untuk bisnis baru yang sepak bola," ujar Gus Miftah.

Ditanya mengenai perubahan fisik pada Nagita Slavina, Gus Miftah juga tidak mengetahui. Alih-alih bicara soal kehamilan, dia memuji fashion istri Raffi Ahmad tersebut.

"Ya kan salah satu yang saya acungi jempol dari Nagita itu kan beliau jarang pakai pakaian seksi, pakaian ketat, selalu pakainya longgar. Jadi kan enggak keliatan," kata Gus Miftah.

"Itu bagi saya keren Gigi di situ, enggak harus pakai pakaian yang menonjol dan ketat dan sebagainya. Dan dia konsisten dengan itu. Artinya kalau sekarang apakah perutnya menonjol apa enggak, umpama iya itu kan juga belum lama kan, baru. Tapi saya belum tahu persis," pungkas Gus Miftah.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait