Heboh Arya Saloka Unfollow Instagram Amanda Manopo, Rating Ikatan Cinta Langsung Jeblok

Indra Kurniawan Senin, 19 April 2021 17:00:23
Arya Saloka tak lagi menjadi pengikut akun Instagram Amanda Manopo. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Arya Saloka tak lagi menjadi pengikut akun Instagram Amanda Manopo. Sebelumnya, Arya diketahui mengikutinya.

Kabar Arya Saloka unfollow Amanda Manopo santer beredar di media sosial, Minggu (18/4). Gara-gara itu, kolom komentar postingan terakhir di Instagram Arya Saloka diserbu netizen.

Mereka mempertanyakan sikap Arya Saloka yang mendadak meng-unfollow Amanda Manopo. Tak sedikit yang menyeret nama Putri Anne, istri Arya, yang berada di balik keputusan tersebut.

(Instagram)
(Instagram)

"Mas sebenarnya ada apa, sih? Jadi enggak bisa tidur nih, mas mikirin. Jangan bilang cuma gimmick, ya. Semoga semuanya baik-baik aja, ya. Jangan campuri urusan kerjaan dengan hal yang pribadi. Banyak mogok nonton tuh mas gegara unfollow," komentar netizen.

"Jangan sampai kayak aktor Korea yang saat ini jadi perbincangan ya, tidak profesional akting hanya karena banyak larangan dari pasangan dan akhirnya merugikan banyak pihak. Semoga kamu juga tetap profesional ya mas," netizen lain mengingatkan.

(Instagram)
(Instagram)

Dari data terbaru, rating Ikatan Cinta mengalami penurunan cukup signifikan dibanding hari sebelumnya. Hari Sabtu (17/4), Ikatan Cinta mengumpulkan TVR 13,4 dan audience share 50,9 persen. Sedangkan Minggu (18/4), TVR 11,9 dan share 45,3 persen.

(Instagram)
(Instagram)

Arya Saloka sendiri memang belum memberikan klarifikasi mengenai alasan unfollow Amanda. Namun lewat Insta Story dia sempat menyinggung soal menilai seseorang dengan telinga.

"Apa gunanya mata jika kau menilai seseorang hanya dengan menggunakan telinga?" tulis Arya Saloka dikutip tabloidbintang.com dari Insta Story Instagramnya. Ayo, konsistenlah dengan ucapan sendiri.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.