Nathalie Holscher Curhat ke Nenek Tidak Kuat Jadi Istri Sule, Ingin Cerai?

Supriyanto | 21 April 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher dikabarkan sedang bermasalah. Baru enam bulan menikah, mereka kini sudah pisah rumah lantaran Sule diduga diam-diam memiliki hubungan spesial dengan, Tisya Erni.

Saat ini Nathalie Holscher tinggal di apartemennya kawasan Cinere, sedangkan Sule di Bandung.

Oma Betty atau Hetty Holscher nenek Nathalie Holscher membeberkan, cucunya sempat menghubungi dan mencurahkan isi hatinya. Kepada neneknya,  Nathalie Holscher mengaku sudah tidak tahan lagi hidup dengan Sule.

“(Nathalie bilang) ‘aku udah enggak kuat mami’. Kenapa? Dia cerita bla-bla-bla,” ungkap Hetty Holscher saat dihubungi wartawan, Selasa (20/4).

Menurut Hetty Holscher, jika memang sudah tidak ada kenyamanan baiknya Nathalie Holscher keluar dari rumah Sule. Namun, Oma Bety juga meminta Nathalie untuk berpikis secara jernih tanpa ada emosi.

“Kalau enggak kuat jangan menyiksa diri, kamu keluar dari rumah itu, selesai. Saya bilang enggak usah pikir, saya bilang kamu sehat, pikir yang baik-baik,” beber Hetty Holscher.

Dari pengakuan Nathalie Holscher, Hetty menduga ada masalah serius yang tengah dihadapi. Hal itu tidak menutup kemungkinan Nathalie bakal mengajukan perceraian.

“Arahnya nanti ke sana (perceraian),” pungkas Hetty Holscher.

Sebelumnya, keretakan hubungan Nathalie Holscher dan Sule diketahui dari Instagram. Nathalie menghapus foto Sule dan pernikahannya. Bahkan ia sempat curhat lewat Insta Stories miliknya dan mengaku sudah tidak sanggup. “Enough is enough, I’m done."

Nama Tisya Ernie disebut-sebut sebagai orang ketiga rumah tangga Sule dan Nathalie. Beredar tangkapan layar percakapan Sule dan Tisya di media sosial.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait