Maia Estianty Siap Bantu Rizky Ratu Nabila Jalani Tes DNA

Supriyanto | 22 Mei 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ratu Rizky Nabila melahirkan anak pertama yang diakui sebagai putra dari mantan suaminya, Alfath Fathier. Namun, Alfath enggan bertanggung jawab karena merasa kehamilan Ratu bukan disebabkan olehnya.

Bahkan bek klub sepak bola Persija itu menantang Ratu Rizky Nabila untuk menjalani tes DNA sebagai pembuktian jika bayi yang dilahirkan Ratu Rizky Nabila adalah anaknya.

Belakangan, kisruh antara Ratu Rizky Mabila dengan Alfath Fathier menarik perhatian Maia Estianty. Mantan istri Ahmad Dhani itu dikabarkan akan membantu biaya tes DNA Ratu Rizky Nabila beserta anaknya.

Dalam unggahanya, Rizky Ratu Nabila memajang foto berdua dengan Maia Eatianty. Rizky menuliskan kalimat syukur atas bantuan yang diberikan.

“Dan apapun yang kamu ucapkan, Allah memberikan tangan untuk menyelesaikan. Alhamdulilah ada yang mau bantu untuk tes DNA. Doakan dan semoga lancar,” tulis Ratu Rizky Nabila di akun @raturn, Jumat (21/5).

Dalam kolom komentar, Maia Estianty memberikan komentarnya. Mantan istri Ahmad Dhani itu menyebutkan membantu Ratu Rizky Nabila dengan niatan ingin meringankan beban.

“Semoga bisa ikut meringankan bebanmu,” kata Maia Estianti di akun @maiaestiantyreal sambil menyematkan tanda hati merah dua kali.

Kebaikan Maia Estianty terhadap Ratu Rizky Nabila pun disambut baik oleh warganet, bahkan warganet kompak memuji kebaikan, kedermawanan Maia Estianty.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait