Sebelum Hijrah, Gary Iskak Percaya Klenik Hingga Pelihara Jenglot

Supriyanto Jumat, 25 Juni 2021 17:30:23
Gary Iskak sempat dilarikan ke IGD Rumah Sakit, kritis karena kondisinya ngedrop akibat penyakit liver yang dideritanya. (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Gary Iskak sempat dilarikan ke IGD Rumah Sakit, kritis karena kondisinya ngedrop akibat penyakit liver yang dideritanya. Jumat (25/6) siang sang istri, Richa Novisha menjemput Gary Iskak untuk pulang ke rumah karena kondisinya sudah membaik.

Gary Iskak dikenal sebagai artis yang religius. Ia dan istri memutuskan untuk hijrah, meninggalkan perbuatan buruk dan menjalankan ajaran Islam.

Chef Haryo Pramoe salah satu saksi perjalanan hijrah Gary Iskak menceritakan, pemain film D'Bijis itu hijrah sejak beberapa tahun lalu. Padahal sebelumnya, Gary Iskak jauh dari agama, senang mengejar hal duniawi hingga musyrik.

Gary Iskak (Markuat/tabloidbintang.com)
Gary Iskak (Markuat/tabloidbintang.com)

"Jadi memang dia (Gary Iskak) adalah orang yang sangat mengejar duniawi. Dia itu gini, dosa masa lalunya kan syirik kecil, jadi suka main jimat, jenglot, batu-batu. Dia tertarik dengan itu dan memang di dunia sihir itu ada," ungkap Chef Haryo Pramoe kepada wartawan belum lama ini.

Chef Haryo pun mengingat, Gary Iskak menyadari kesalahannya yang fatal dan memutuskan untuk tobat. Kala itu, Gary Iskak mengalami kesulitan finansial dan sejumlah masalah dalam kehidupannya.

"Kemudian dia timbul banyak sekali kegagalan-kegagalan hidup terutama finansial, keluarga dan kekacauan hidup dari musyrik kecil itu," tuturnya.

Chef Haryo merasa bersyukur Gary Iskak kembali ke jalan yang benar. Bahkan sebagai sahabat, Haryo selalu mendukung dan membantu Gary Iskak untuk sesuatu yang baik.

"Ini bukan membicarakan keburukan dia tapi ini ibroh mengambil manfaat yang baik baik," pungkas Chef Haryo Pramoe.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore