Akhirnya Divaksin Covid-19, Jennifer Bachdim Pastikan Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Indra Kurniawan | 7 Juli 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Bachdim akhirnya mengikuti program vaksinasi covid-19. Dengan diantar anak-anak, Istri pesepakbola Irfan Bachim menerima suntik vaksin.

Menumpang mobil ditemani anak-anak, Jennifer Bachdim menuju tempat vaksinasi sambil merekam lewat video yang diunggah di Insta Story Instagramnya.

"Hello guys, apa kabar? Baik he he he. Hari ini saya mau dapat atau ambil vaksin Covid-19," kata Jennifer Bachdim dengan wajah berseri tanpa mengenakan masker.

Sebelum ikut vaksin, Jennifer Bachdim mengaku melakukan riset terlebih dahulu. Ia ingin memastikan vaksin Covid-19 yang akan ia terima aman untuk ibu menyusui seperti dirinya.

"Saya akan mendapatkan vaksin covid-19. Saya masih menyusui tapi sebelumnya saya riset dulu dan hasil riset mengatakan vaksin aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui," ungkap Jennifer yang meyakini semua akan baik-baik saja.

Mengenakan masker warna hitam, saat menerima vaksin dosis pertama Jennifer tampak sedikit tegang. Dia memalingkan wajah saat petugas medis menyuntikkan jarum di lengan kirinya.

"Mari kita semua tetap sehat, bahagia dan positif, bersama kita bisa. Sending lots of love xoxo #covid19vaccine," tulis Jennifer Bachdim di bagian caption.

Jennifer Bachdim sampai saat ini menyusui anak bungsunya, Kiyoji Kaynen Bachdim. Kiyoji lahir 1 Maret 2021 dengan berat 3,75 kg dan panjang 51 cm.

(ind)

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait