Khawatir Keguguran Lagi, Atta Halilintar Larang Aurel Hermansyah Tampil di TV

Ari Kurniawan Senin, 23 Agustus 2021 09:00:23
Khawatir Keguguran Lagi, Atta Halilintar Larang Aurel Hermansyah Tampil di TV. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar bahagia menyambut kehamilan Aurel Hermansyah. Atta mengakui dirinya jauh lebih protektif terhadap sang istri, karena khawatir kejadian buruk di kehamilan sebelumnya terulang lagi.

Atta Halilintar melarang Aurel Hermansyah melakukan aktivitas yang menguras tenaga. YouTuber nomor satu se-Asia Tenggara itu bahkan melarang Aurel tampil di televisi.

"Bener-bener aku jagain dia banget, kayak dia itu enggak boleh menerima acara TV," ujar Atta Halilintar, dalam video yang diunggah di kanal YuTube-nya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram)

Aurel Hermansyah mengakui adanya perhatian ekstra dari Atta Halilintar. Aurel memaklumi, karena dirinya juga khawatir kembali mengalami keguguran.

"Abang udah lebay banget itu. Protect-nya protect banget dibanding (kehamilan) yang pertama. Karena mungkin trauma," kata Aurel Hermansyah.

Diakui Aurel Hermansyah, dirinya cukup sembrono di kehamilan yang terdahulu.

"Yang pertama aku agak lumayan ya ke TV, terus masih pake heels, masih banyak aktivitasnya," ungkap putri sulung Anang Hermansyah itu.

Di kehamilan yang kedua ini, Aurel Hermansyah berinisiatif untuk beristirahat total. Ia bahkan membatalkan seluruh agenda kegiatan di luar kota.

"Mestinya kita ke luar kota, malamnya sehari setelah ngecek, aku bilang 'cancel semua, cancel'," pungkas Aurel Hermansyah.

Sebelumnya, Atta Halilintar mengumumkan kehamilan Aurel Hermansyah yang sudah berusia 3 bulan. Atta dan Aurel sengaja merahasiakan kabar bahagia itu, termasuk dari orang tua masing-masing.

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore