Atta Halilintar Siapkan 20 Nama untuk Calon Bayinya: Semua Diawali Huruf A

Ari Kurniawan | 23 Agustus 2021 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Aurel yang sempat berduka karena keguguran, kini sudah hamil lagi.

Lewat unggahan Instagramnya, Atta Halilintar mengumumkan janin dalam kandungan Aurel Hermansyah sudah berusia 3 bulan. Atta pun telah menyiapkan nama untuk calon buah hatinya.

"Udah ada 20 nama cowok terbaik dan cewek terbaik. Yang jelas depannya harus huruf A dan belakangnya Aha," ujar Atta Halilintar, dijumpai di kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (21/8).

Karena usia kandungan masih muda, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belum bisa mengetahui jenis kelamin calon bayi mereka. Laki-laki atau perempuan, kata Atta, tidak jadi soal.

"Apa aja yang dikasih, cowok bersyukur karena bisa ngelindungin adik-adiknya kelak, kalau cewek bersyukur juga karena biasanya anak kesayangan bapaknya. Karena aku dari kecil ada adik 5, makanya aku ngerasain gimana ngejagain adik-adik aku," bilang Atta Halilintar.

Saat ini, lanjut Atta Halilintar, fokusnya adalah menjaga kesehatan Aurel Hermansyah dan kandungannya. Atta tidak ingin peristiwa yang pernah terjadi dulu tidak terulang lagi.

"Iya, sekarang lebih protect, enggak boleh naik turun tangga, enggak boleh gimana-gimana. Kan dia orangnya lincah, enggak bisa diem, aku bilang udah santai aja," pungkas Atta Halilintar.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait