Hadapi Persaingan di Dunia Model, Indah Kalalo Tiru David Beckham

RIK | 18 September 2021 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Indah Kalalo muncul sebagai salah satu supermodel Indonesia di era 90-an. Di jamannya, sejumlah nama tenar seperti Arzetti Bilbina, Davina Veronica, Catherine Wilson dan beberapa lainnya terbilang sukses mencuri perhatian dengan postur tubuh yang ideal.

Terkait hal tersebut, Indah Kalalo pun punya cara sendiri untuk tetap menonjol diantara model yang lain. Dalam program Hello Story yang tayang di YouTube Channel MD Entertainment, perempuan 41 tahun itu membocorkan caranya untuk tetap bisa mencuri perhatian.

Sadar postur tubuhnya tak seperti yang lain, Indah Kalalo lantas bereksperimen dengan tatanan rambut yang terbilang nyentrik pada zamannya. "(Lihat persaingan) Udah pasti nggak pede setengah mati, ngerasa paling pendek. Tapi diajarin, pokoknya pakai highheels karena aku paling pendek. Jadi sampai sekarang keterusan," ucapnya.

"Aku paling pendek tapi nggak mau tau biar paling stand out. Aku disuruh apa aja ayoo, akhirnya I cut my hair sampai pulang ke rumah kata nyokap kayak tikus kecebur got. Jaman itu lagi in beckham mohawk gitu," lanjutnya kemudian.

Dengan caranya yang tampil dengan gaya rambut nyentrik, Indah Kalalo terbukti sukses mencuri perhatian. Dengan tampilan yang berbeda, ia jadi lebih mendapat perhatian di industri modeling yang penuh dengan perempuan tinggi semampai.

"Model cantik banyak, tinggi lebih banyak, so you have to be unique, yaudah akhirnya dipotong rambut pendek. Jadi orang notice me," paparnya.

Selain itu, guna menambah skillnya, ia juga tak lupa untuk belajar dari referensi yang didapati.

"Aku banyak belajar lewat tv, banyak baca majalah, latihan pose," pungkasnya.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait