Duh, Teuku Ryan Akui Tak Subscribe YouTube Ria Ricis

Ari Kurniawan Senin, 20 September 2021 23:30:23
Ria Ricis akan segera mengakhiri masa lajang. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ria Ricis akan segera mengakhiri masa lajang. Adik Oki Setiana Dewi  itu menjatuhkan pilihan pada pria asal Aceh bernama Teuku Ryan.

Ria Ricis mengatakan awal pertemuannya dengan Teuku Ryan di Aceh masih biasa-biasa saja. Ia justru mulai sering kepikiran setelah kembali ke Jakarta. Salah satu YouTuber tersukses Tanah Air itu merasa ada yang istimewa pada diri Ryan.

"Sebenarnya waktu pertama ketemu di Aceh masih biasa. Aku belum ada gambaran ini calon saya, justru mikirin kalau ini cocok pas pulang dari Acehnya, wah kayaknya cocok," kata Ria Ricis, di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (20/9).

Ada banyak hal yang disukai Ria Ricis dari sosok Teuku Ryan. Salah satunya adalah sikap tegas yang ia miliki.

Teuku Ryan (Instagram)
Teuku Ryan (Instagram)

"Abang Ryan termasuk laki-laki yang tegas dengan ucapannya, sikapnya, langkahnya, semua. Icis juga butuh sosok yang tegas seperti papa. Mudah-mudahan dengan ketegasannya itu bisa membimbing saya," harap Ria Ricis.

Teuku Ryan sendiri mengaku tidak merasa minder dengan popularitas yang melekat pada Ria Ricis. Di kesempatan itu, Ryan secara jujur mengakui awalnya ia bukan subscriber YouTube Ricis.

"Enggak terlalu minder sih, karena saya juga enggak ngikutin YouTubenya dia. Baru kemarin (subscribe)," ucap Teuku Ryan lantas tertawa.

Prosesi lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan rencananya digelar 23 September 2021, di Hotel JW Marriott, Jakarta. Sementara untuk tanggal pernikahan baru akan diumumkan kemudian


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore