Cantik-cantik, Selebgram Tasya Farasya Ternyata Jarang Mandi

Dewi Maharani Jumat, 1 Oktober 2021 19:00:23
Di balik kecantikannya ada satu fakta mengejutkan tentang selebgram Tasya Farasya. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa sangka, di balik kecantikannya ada satu fakta mengejutkan tentang selebgram Tasya Farasya. Ternyata ia jarang mandi. Dalam sebuah video yang beredar di medsos, Tasya Farasya mengungkap alasan jarang mandi.

Selebgram tajir tersebut memutuskan hanya mandi sehari sekali karena alasan yang cukup masuk akal. Menurut Tasya Farasya, saat mandi kita menggunakan bahan yang mengandung zat seperti detergen. “Ngebersihin rambut sama ngebersihin badan itu memakai semua kandungan yang ada kayak semacam detergennya gitu,” ujar Tasya

Mantan mahasiswa Kedokteran Gigi di Universitas Trisakti tersebut juga menyebut kebiasaan mandi akan mengangkat minyak dari tubuh. Ini membuat kulit menjadi kering. “Semakin enggak punya minyak, maka semakin kering badan kita,” tambah ibu satu anak ini. 

Tasya Farasya memutuskan hanya mandi sehari sekali karena alasan yang cukup masuk akal. (Instagram)
Tasya Farasya memutuskan hanya mandi sehari sekali karena alasan yang cukup masuk akal. (Instagram)

Menurut Tasya, mandi yang paling penting dilakukan yaitu saat malam hari sebelum tidur. “Justru yang paling penting mandi tuh pas mau tidur, pas badan lagi inactive, kelenjar-kelenjar lagi pada istirahat,” tutupnya.

“Kalau malam kan minyak sudah bercampur sama kotoran, terus kita mandi, terus kita tidur. Kasur bersih kan, ya pas pagi ngapain mandi lagi?” lanjutnya.

Meskipun Tasya mengaku jarang mandi, penampilannya tetap menawan. Wanita berumur 29 tahun tersebut kerap tampil cantik dalam banyak unggahannya di medsos.


 


Penulis Dewi Maharani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore