Mengintip Koleksi Tas Branded Tasya Farasya, Harganya Selangit!

Dewi Maharani Rabu, 8 September 2021 09:00:23
Tasya Farasya menginspirasi para pengikutnya dengan berbagai tip dan trik lewat vlognya. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Siapa yang tak mengenal selebgram cantik dan kaya ini? Influencer satu ini sangat menginspirasi para pengikutnya dengan berbagai tip dan trik lewat vlognya. Ia juga kerap mengunggah foto-foto yang menunjukkan gaya berbusana sekaligus merias diri yang sangat trendi, sampai-sampai terdapat akun Instagram khusus untuk membahas apa pun yang dikenakannya.

Nah, dikutip dari  Instagram @tasyafarasya.wearings, kali ini kita akan membahas koleksi tas branded yang dimiliki Tasya Farasya. Wah, percaya enggak sih, harganya ada yang wow banget, lho.

1. Kate Spade


Kate Spade sudah muncul sejak tahun 1993 yang mana pada awalnya hanya merilis 6 jenis tas yang sangat mendukung sebuah feminitas. Sedangkan saat ini, brand ini menawarkan berbagai pakaian, perhiasan, hingga dekorasi rumah.

Brand dengan harga di bawah 10 juta ini banyak digunakan oleh masyarakat menengah karena harganya yang masih masuk akal untuk dibeli. Seperti tas milik Tasya Farasya di atas, ia terlihat menggunakan tas Kate Spade jenis Medium Trunk Rumi Wicker NightCap dengan harga 4,7 juta.

2. Prada


Selanjutnya ialah brand asal Milan, Italia yang sudah ada sejak 1913. Pada awalnya, brand mewah ini hanya menjual tas, sepatu, dan koper kulit. Tetapi saat ini, Prada sudah menjual berbagai aksesoris dan juga parfum.

Tas Prada termasuk brand yang banyak digunakan oleh selebgram, karena di samping harganya yang masih terjangkau untuk para kalangan menengah ke atas, brand ini juga menyuguhkan model-model yang unik dan lucu.

Salah satu tas Prada Tasya Farasya ialah jenis Re Edition 2005 Nylon Bag yang dibanderol dengan harga 19,3 juta. Harga ini tentunya bukan apa-apa untuk Tasya, masih banyak tasnya yang membuat pengikutnya geleng-geleng kepala.

3. Chanel


Wah, siapa yang tidak pernah dengan brand mewah ini? Brand ini dinamakan Chanel karena diambil dari nama belakang founder-nya, Gabrielle Chanel. Semula ia membuka butik topi dengan nama Chanel Mode pada 1910. Reputasi brand ini mulai terangkat ketika ada seorang artis Prancis menggunakan topi bikinan Chanel.

Tas Chanel yang digunakan Tasya Farasya ini ialah jenis Glazed Calfskin Quilted Medium Boy Chained yang mana harganya mencapai 81,5 juta! Fantastis bukan? Tetapi ini belum seberapa dibanding brand selanjutnya.

4. Hermes


Brand terakhir yang akan kita bahas ialah Hermes. Brand asal Prancis yang sudah ada sejak tahun 1837. Brand ini memiliki 306 toko yang tersebar di 45 negara. Brand ini memang terkenal akan kemewahan yang harganya sangat fantastis, tak banyak juga seleb yang menggunakan versi KW-nya. Bahkan banyak juga yang tertipu karena memang banyak yang memalsukan brand ini.

Tentunya yang dibeli Tasya Farasya ini bukan KW, guys. Terlihat ia menggunakan Hermes Kelly Picnic yang terlihat dari bahan rotan dengan perpaduan kulit yang mana harganya tidak masuk akal. Berdasarkan pada website Farfetch.com, tas tersebut dijual dengan harga Rp.1,2 miliar.

Kekayaan Tasya Farasya memang tidak diragukan lagi, tas seharga rumah tersebut dapat ia beli. Tetapi tetap harus diingat ya, semuanya membutuhkan proses. Semuanya bisa kita dapatkan jika kita bekerja dengan sungguh-sungguh dan tekun. Semangat cari cuan!

 


Penulis Dewi Maharani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore