Terungkap, Atta Halilintar Sempat Ingin Nikahi Aurel Secara Siri Namun Ditolak Anang Hermansyah

RIK Rabu, 6 Oktober 2021 07:00:23
Atta Halilintar membuat pengakuan yang cukup mengejutkan terkait pernikahannya dengan Aurel Hermansyah. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Atta Halilintar membuat pengakuan yang cukup mengejutkan terkait pernikahannya dengan Aurel Hermansyah. Ia mengaku sempat berkeinginan untuk menikahi secara siri putri sulung Anang Hermansyah tersebut sebelum diresmikan di hadapan negara.

Hal itu disampaikan Atta saat membuat konten bersama Rizky Billar dan Lesti Kejora. Seperti yang diketahui, Billar dan Lesti belakangan mengaku sempat menikah secara siri sebelum diresmikan oleh Kantor Urusan Agama.

Dalam perbincangan tersebut, Atta memuji apa yang dilakukan Rizky Billar dan Lesti Kejora terkait hubungan asmara mereka.

"Aku juga sempat mau nikah agama dulu lo, cuma mikir-mikir. Enggak tahu ya waktu mau nikah agama ada aja cobaan dan halangannya," ujar Atta Halilintar di YouTube Channelnya.

Rizky Billar dan Lesti. (Ari/tabloidbintang.com)
Rizky Billar dan Lesti. (Ari/tabloidbintang.com)


Lebih lanjut, YouTuber nomor satu di Indonesia itu juga mengatakan jika sempat membicarakan hal tersebut pada orang tuanya. Ia pun secara tegas menuturkan jika ayah dan ibunya kala itu setuju dengan niatan Atta untuk menikahi Aurel secara siri terlebih dahulu.

"Aku maunya nikah agama dulu awalnya, apalagi orang tua aku juga dukung," tuturnya.

Sayang, dukungan keluarganya untuk menikah secara siri langsung dimentahkan oleh Anang Hermansyah, ayah dari Aurel. Menurutnya, kala itu Anang sama sekali tidak setuju jika putrinya dinikahi secara siri terlebih dahulu oleh Atta.

"Tapi tau-tau Pipi (Anang) bilangnya enggak usah, 'Udah deh enggak usah nikah agama, nikah agama segala, langsung aja', gitu, ya udah lah,” kata Atta meniru ucapan Anang.


Penulis RIK
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore