Balik Jadi Penjahit, Ade Londok Disorot Lagi karena Lontarkan Kata-kata Kasar

Supriyanto Kamis, 7 Oktober 2021 11:30:21
Ade Londok balik lagi jadi tukang jahit. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pria asal Bandung, Jawa Barat, Ade Londok sempat viral di akhir tahun 2020 karena videonya mempromosikan odading Mang Oleh. Ia sempat kebanjiran job tampil di beberapa televisi bahkan undangan kolab konten YouTube dari beberapa selebriti. Namun kini, masa ketenarannya sudah redup.

Diketahui dari unggahan netizen, Ade Londok kini kembali ke kampung halaman menjadi tukang jahit di pinggir jalan kawasan Bandung. Kabar soal Ade Londok kembali ke profesi lama itu pun ramai dibahas setelah diunggah ulang oleh akun gosip @gosipjulidofficial baru-baru ini.

"Gimana rasanya setelah jadi tukang jahit lagi?" tanya seorang pria berbaju hitam.

Ade Londok dengan gaya bicaranya yang khas dan rambut tak terkuncir mengaku bersyukur kera jadi penjahit daripada terkenal menjadi artis. Bahkan ia lebih memilih bekerja serabutan daripada jadi artis asalkan halal.

"Sangat bersyukur daripada jadi artis anj***g. Mending jahit, halal. Anj***g jadi artis," ungkap Ade Londok dengan ekspresi tegas.

Sikap Ade Londok dalam video yang beredar itu pun menjadi sorotan. Gara-gara ucapannya yang dianggap kasar, netizen langsung ramai menghujat Ade Londok.

"Mulut nya "Kotor" banget sih, kasar," kata netizen @metty_safi90

"Jaman skrng jadi artis viral gampang. Mempertahankan nya yang susah. Apalagi kalo attitude nya kaya gitu. Ama pelawak senior kurang ajar," timpal @revajfrgd

"Ah dari awal nih org muncul,udah ga suka.. Kata katany ga pantes aja.. Kasarnya banget banget.. Ga bagus klo ampe anak anak denger..Secafa skrg anak anak ga jauh dari hp.. Mungkin dia pikir lucu.. Tp pst ada aja yg ga suka termasuk sy.. punten nya mng ieu mah," ungkap @sannydinnagara

"Kenapa kata-kata yang bagus  'Bersyukur dan Halal' hrs dibarengi dengan kata yang kotor..," pungkas netizen lainnya.

Sebelum menghilang, Ade Londok mengaku kapok tampil di televisi. Ia memilih mundur jadi artis setelah dihujat karena dianggap tidak menghormati seniman senior, membuat H Malih tersungkur akibat candaanya.

Namun setelah permintaan maafnya diterima dan mendapat nasehat dari H Malih, Ade Londok menarik kembali ucapannya. Ia tetap bersedia tampil di televisi menghibur masyarakat.

Ade Londok menegaskan dirinya tidak membatasi pekerjaan. Meski kejadian dengan Haji Malih diakui sebagai kesalahannya, Ade belajar untuk memperbaiki diri.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore