Kenzo Eldrago Disebut Baim Wong Mirip Orang Korea, Hobi Paula Verhoeven Nonton Drakor Diungkit

Indra Kurniawan Senin, 11 Oktober 2021 07:30:36
Paula Verhoeven dikeruniai anak kedua. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Benar kata Paula Verhoeven sepekan sebelum melahirkan, nama anak kedua bakal bernasib serupa dengan anak pertama. Hingga saat lahir ke dunia, Sabtu (9/10), Paula dan Baim Wong belum memberikan nama. Pemberian nama baru diumumkan sehari setelahnya.

Seperti sempat disebut Paula Verhoeven, huruf depan nama anak kedua sama dengan anak pertama. Lewat akun Instagram Baim Wong, Minggu (10/10), menyertai unggahan foto pertama anak kedua yang juga berkelamin laki-laki, ditulis di bagian caption namanya adalah Kenzo Eldrago Wong.

"Ini yang benar Adiknya Kiano Tiger Wong ... Kenzo Eldrago Wong," sebut Baim yang sebelumnya sempat memposting foto bayi yang dikira banyak netizen, termasuk para seleb, anak keduanya padahal ternyata itu foto Kiano baru lahir.

Baim Wong bersyukur Kenzo lahir dengan sehat, selamat, dan sempurna dengan bobot 3,780 kg dan panjang 53 cm atau 3 cm lebih panjang dari Kiano. Seperti Kiano, proses kelahiran Kenzo dilakukan lewat bedah caesar di sebuah rumah sakit kawasan Menteng, Jakarta.

"(Wajah) Kenzo kayak orang Korea. Gara-gara mamah nonton Korea terus," kata Baim di akun Instagram Kenzo.

Menariknya, Kenzo sudah dibikinkan Instagram sendiri sejak Mei lalu dan setelah lahir jumlah pengikutnya membengkak hingga 143 ribu akun. Terakhir postingannya seputar apa Kenzo mirip orang Korea. Sampai saat ini postingan tersebut telah mengumpulkan lebih dari 90 ribu tanda suka dan 1.250 komentar.

"Mix Korea sama Chinese. Gembul, lagi. Emesshh," celetuk netizen.

"Mirip papanya kak Baim," sebut netizen lain.

"Masya Allah mirip Kiano dulu," sahut netizen lain lagi. 

 

 

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore