Profil Lukman Azhari yang Dituding Medina Zein Sebagai Suami Tak Bertanggung Jawab

Supriyanto | 12 Oktober 2021 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Medina Zein dan Lukman Azhari dikabarkan sedang bermasalah. Belum lama ini, Medina meluapkan kekesalannya kepada sang suami lewat media sosial Instagram. Selebgram dan pengusaha kosmetik itu menyebut Lukman Azhari tidak jantan bahkan lari dari tanggung jawab.

Gara-gara unggahan Medina Zein di Instagram, sosok Lukman Azhari yang merupakan adik kandung Ayu Azhari dicari oleh warganet. Bahkan nama Lukman Azhari sempat trending di mesin pencarian Google.

Terlahir dengan nama Lukmanul Hakim Azhari, pria kelahiran 18 Februari itu adalah anak bungsu dari keluarga besar Azhari. Lukman Azhari memang tidak sepopuler kakak-kakaknya di dunia entertainment seperti  Ayu Azhari, Sarah Azhari hingga Rahma Azhari.

Lukman memiliki hobi nge-Dj (disc jockey). Dia pernah memposting foto saat sedang menjadi Dj di Bali. Meski demikian Lukman lebih memilih untuk fokus sebagai penasihat hukum sekaligus pebisnis bersama Medina Zein.

Lukman Azhari dan Medina Zein menikah di Hotel Fairmont, Jakarta pada 19 Agustus 2017. Keduanya berkenalan saat Medina Zein melakukan konsultasi hukum di kantor lama Lukman Azhari. Mereka berdua kemudian dekat dan saling merasa cocok.

Lukman dan Medina dikaruniai satu anak bernama Muhammad Syafi Hakim yang lahir pada 9 September 2019 lalu. Lukman mulai terjun mengurus bisnis milik Medina seperti MD Glowing yang dibangun sang istri. Bisnis kosmetik ini pertama kali berdiri pada 2011. Berkat kepopulerannya, Medina Zein saat itu bisa meraup miliar rupiah per bulan.

Setelah menikah, Lukman beberapa kali terlihat mengunggah bisnis MD Glowing, mulai dari ikut event hingga mencari cabang baru.
Itu belum termasuk bisnis MZ Tour and Travel.

Namun pekerjaan Lukman Azhari selain itu adalah pengacara. Lukman pernah menjadi pengacara Medina Zein yang mendampingi dalam menghadapi kasus perseteruan dengan Irwansyah.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait