Nafa Urbach: Baim Wong Lebih Banyak Berbuat Kebaikan

Supriyanto | 15 Oktober 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sikap tidak sopan Baim Wong terhadap kakek Suhud yang disebut meminta uang membuat netizen hilang rasa hormat pada suami Paula Verhouven itu. Baim dihujat karena dinilai memberikan teguran secara arogan kepada seorang kakek yang meminta belas kasihnya.

Kejadian tersebut membuat banyak pihak merasa geram. Namun, Nafa Urbach memiliki pandangan positif. Mantan istri Zack Lee itu melalui postingan di Insta Stories miliknya mengungkap tidak ada manusia yang luput dari kesalahan.

"Gak ada manusia yang sempurna di dunia ini, malaikat aja ada yang jatuh apalagi manusia banyak silap," tulis Nafa Urbach di akun Instagram miliknya belum lama ini.

Tak hanya itu, Nafa Urbach juga menyebutkan bahwa Baim Wong adalah sosok sahabat yang baik. Nafa meminta netizen tidak langsung menghakimi keburukan Baim. Menurut Nafa, Baim Wong juga banyak berbuat kebaikan kepada orang lain.

"Tapi Baim lebih banyak berbuat kebaikan kok I know him coz dia teman aku juga," pungkas Nafa Urbach.

Nafa membahas soal Baim Wong setelah meminta netizen untuk membantu cari ide soal konten.  Salah satu netizen kemudian menyarankan agar ia membahas hal-hal yang sedang viral, misalnya soal Baim Wong.

Sebelumnya, kakek Suhud jadi viral belakangan gara-gara niatnya meminta bantuan kepada Biam Wong ditolak dengan cara yang dianggap kurang sopan.

Baim Wong keberatan diikuti Kakek Suhud. Baim Wong bahkan sempat memarahi Kakek Suhud dan ia menyatakan tak suka dengan cara Kakek Suhud yang membuntuti dirinya saat mengendarai sepedamotor.

Tidak itu saja, Baim Wong kemudian membagikan uang kepada beberapa driver ojol di depan Kakek Suhud. Baim sengaja memberi uang kepada beberapa driver ojol, karena ingin memberi tahu kepada Kakek Suhud, bahwa ia memberikan uang kepada orang yang bekerja, bukan meminta-minta.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait