Tak Hanya Nikita Mirzani, Taqy Malik Juga Menyayangkan Sikap Baim Wong ke Kakek Suhud

Vallesca Souisa Jumat, 15 Oktober 2021 04:00:57
Taqy Malik menyayangkan sikap Baim Wong terhadap Kakek Suhud. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Rasanya, tak habis-habisnya membahas permasalahan antara Baim Wong dengan seorang Kakek Suhud. Peristiwa ini menjadi viral dan mengundang berbagai pro dan kontra dari masyarakat, bahkan hingga ke kalangan artis. Selain Nikita Mirzani, banyak yang menyayangkan perilaku dari Baim Wong tersebut. Salah satunya Taqy Malik.

Taqy Malik mengaku miris melihat perilaku Baim Wong terhadap Kakek Suhud. Pengakuannya tersebut diungkapkan di Instagram stories pribadinya, taqymaliknew. Dalam 4 slide Instagram Stories, Taqy Malik menjelaskan bagaimana perasaan dan pendapatnya mengenai masalah tersebut (13/10).

Berawal dari pengakuan Taqy yang tidak mau ikut campur dengan urusan orang lain hingga merasa miris dengan kejadian yang ada, “Gue sebenernya enggak pernah mau mengurusi sesuatu atau masalah orang lain, cuma gue merasa miris dengan kejadian yang sekarang ini,” ucapnya.

Pemuda yang dikenal taat agama itu juga berpendapat bahwa mungkin tujuan dari Baim Wong ingin memberikan pelajaran baik untuk sang Kakek, “Gue tau sebenernya tujuan artis yang bersangkutan tersebut baik, ingin mengedukasi orang-orang bahwasanya jadi orang jangan pernah minta-minta,” katanya.

Taqy juga mengikutsertakan ajaran agamanya, “Bener, Islam emang tidak menganjurkan seseorang untuk minta-minta, tetapi Islam mengajarkan kita bagaimana menghormati dan menolak orang yang minta-minta dengan halus caranya,” tuturnya.

Menurut laki-laki berusia 24 tahun itu, perilaku Baim Wong menjadi boomerang bagi dirinya sendirinya, “Ini jadi boomerang yang tidak baik, karena itu di-posting atau di-upload di YouTube, sedangkan penjelasan yang diceritakan artis tersebut dari detail kronologi dari awal tuh nggak ada di video. Jadi orang ngga bisa menggambarkan secara visual kejadiannya seperti apa,” jelasnya.

Seperti yang diketahui bahwa subscriber YouTube Baim Wong mulai menurun hingga ratusan ribu, hal tersebutlah yang dianggap Taqy, boomerang yang tidak baik. Bahkan sang istri, Paula Verhoeven juga ikut terseret.

Meskipun Taqy Malik enggan untuk menyebut nama Baim Wong, dengan santai dan jelas, semua penjelasan dan pendapatnya sangat mengarah ke permasalahan Baim Wong saat ini.

Taqy Malik menjelaskan bagaimana pandangannya terhadap video viral tersebut. Baginya, masyarakat yang menonton video tersebut akan menganggap bahwa si Kakek hanya berusaha menjual dagangannya namun diperlakukan tidak baik.

(Dewi Maharani)


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore