Baim Wong Akui Salah Menghardik Kakek Suhud

Ari Kurniawan Jumat, 15 Oktober 2021 20:30:30
Baim Wong (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam video klrifikasi pertamanya yang diunggah di media sosial, Baim Wong sempat bersikukuh apa yang dilakukannya terhadap Kakek Suhud bukan sebuah kesalahan. Baim tidak menyesal, karena ia yakin betul Kakek Suhud mengikutinya dalam perjalanan pulang ke rumah dan meminta-minta uang. 

Tapi, seiring banyaknya hujatan yang datang, Baim Wong mulai menyadari kekeliruannya. Saat jadi tamu di podcast Deddy Corbuzier, Baim mengaku salah. 

"Ternyata memang ada kekurangan gue, yaitu gue tidak mengetahui adab," kata Baim Wong dengan raut penyesalan.

"Mau bagaimanapun juga, dia orang tua. Dan itu namanya menghardik ada juga ternyata dalilnya, dan itu tidak boleh. Kita harus merendahkan diri kita untuk sesuatu hal yang seperti itu, gue salah," lanjut suami Paula Verhoeven itu. 

Baim Wong mengakui, dalam video klarifikasi pertamanya di Instagram ada ego yang menahan dia untuk mengakui kesalahan. Meski ada permintaan maaf, saat itu Baim masih menganggap apa yang dilakukan terhadap Kakek Suhud sudah benar. 

"Waktu itu saya masih berpikiran, 'gue benar kok, gue nggak salah kok, apa ya yang bikin gue ini?'. Gue salah, yes, gue harus bilang gue salah dan memang gue salah. Dan sangat menyenangkannya ketika ketemu sama orangnya, orangnya baik banget," ungkap Baim Wong. 

Baim Wong sendiri sudah bertemu dan meminta maaf secara langsung kepada Kakek Suhud. Baim pun menyatakan persoalannya dengan pria 77 tahun itu sudah selesai.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore