Kiwil Samakan Istri dengan Mobil, Singgung Rohimah dan Meggy Wulandari

Indra Kurniawan Jumat, 15 Oktober 2021 22:30:24
Kiwil, Rohimah, dan Meggy Wulandari saat masih bersama (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kiwil mendadak trending di Twitter. Pemicunya apalagi kalau bukan pernyataannya yang menyamakan Istri dengan Mobil. Netizen pun menghujat Kiwil habis-habisan.

Pernyataan kontroversial Kiwil diucapkan kepada Feni Rose saat menjadi bintang tamu sebuah acara. Awalnya ia mengklaim kegagalan dua pernikahannya terdahulu bukan karena dirinya. Melainkan salah istri-istrinya, Rohimah dan Meggy Wulandari. 

"Gue kan enggak pernah menceraikan dua istri gue tapi kedua istri gue yang menceraikan gue. Mereka yang tidak berhasil, kalau gue, sih berhasil," kata Kiwil dengan percaya diri. 

"Kalau mereka mau bertahan, terima susah senang hidup bagaimana terima. Yang pasti satu, lu punya laki tanggung jawab," tambahnya. 

Feni Rose kemudian bertanya kenapa Kiwil tidak bisa hidup hanya dengan satu istri. Kiwil lantas menganalogikan istri dengan sebuah mobil. 

"Bicara soal istri, boleh enggak gua alibi yang lain, mobil. Mau enggak Feni dikasih mobil satu?" tanya Feni.

"Mungkin mau," jawab Feni. 

"Enggak mungkin! Karena Karena banyak teman-teman gua juga begitu bulshit lah, besok gua pengin usaha ini, besok punya mobil ini, gua ganti ini," sergah Kiwil. 

"Kenapa analoginya benda?" tanya Feni lagi. 

"Karena harus punya pilihan. Misalnya gini, gua enggak pernah nolak apa yang dikasih, bukan berarti gua nyari, enggak kok," kata Kiwil.

"Memang enggak ada, yang gua harapkan dari sini enggak ada, dari sini enggak ada, gua udah punya mobil ini, mobil ini, tapi yang gua harepin enggak ada," tambahnya. 

Hanya satu yang dicari Kiwil dari sosok istri yaitu taat pada suami. Menurutnya itu konsep dasarnya dari dulu. Ia pun telah menjelaskan hal tersebut pada Meggy Wulandari. 

"Gue enggak butuh lu mau ngapain, yang penting lu taat aja deh. Dengarin suami ngomong. Sama, Meggy juga begitu. Tapi hasilnya kan sama," bilang Kiwil. 

Dengan ditaati istri, Kiwil merasa nyaman. Ia tak habis pikir dengan perlakuan dua istri terdahulu. Sudah kerja keras, banting tulang, ia tidak minta apa-apa kecuali dihargai. 

"Gila, gue 17 tahun nikah sama Meggy, dibilang suami yang enggak bertanggung jawab. Sama Rohimah, gue (dibilang) enggak bertanggung jawab," terang Kiwil menggebu-gebu. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore